Breaking News:

Taman Pasuk Kameloh

Wisata Kalteng, Taman Pasuk Kameloh Palangkaraya, Keberadaanya Menambah Cantik Jembatan Kahayan

Wisata Kalteng, Bagi sebagian warga Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, yang sudah berkunjung ke taman pasok kameluh di Jalan S Parman, taman imi me

Penulis: Fathurahman | Editor: Edi Nugroho
banjarmasinpost.co.id / faturahman
Taman Pasuk Kameloh di Jalan S Parman Palangkaraya, Kalimantan Tengah. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA- Wisata Kalteng, Bagi sebagian warga Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, yang sudah berkunjung ke taman pasok kameluh di Jalan S Parman, taman imi merupakan objek wisata paling indah dibanding taman lainnya.

Jembatan Kahayan yang membentang diatas Sungai Kahayan merupakan objek wisata pertama yang dibangun di lokasi tersebut, sehingga ikon kota cantik itu semakin indah setelah adanya taman pasuk kemeloh.

Kawasan tersebut semakin lengkap dan semakin indah dan tertata setelah dibangunnya taman tersebut, apalagi lokasinya berada di bantaran Sungai Kahayan sehingga sekelilingnya banyak tempat yang bisa didatangi dilokasi tersebut.

Jembatan Kahayan tampak kokoh terlihat dari taman, sehingga banyak pengunjung yang datang mengabadikan momen di lokasi taman dengan begraound jembatan kahayan yang membentang di atas sungai.

Baca juga: Wisata Kalteng,Taman Pasuk Kameloh Palangkaraya, Tempat Paling Favorit Warga Kota Cantik

"Tidak jenuh datang ke taman pasuk kameloh untuk berfoto, karena lokasi taman tempat paling bagus untuk di foto, lokasinya sangat mendukung untuk diabadikan melalui foto atau video, objek sekitar taman sangat mendukung," ujar Fahlita salah seorang warga Palangkaraya yang sering datang ke taman. (banjarmasinpost.co.id / faturahman),

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved