Breaking News:

Taman Pasuk Kameloh

Wisata Kalteng,Taman Pasuk Kameloh Palangkaraya, Didukung Angkutan Bus Wisata Gratis

Wisata Kalteng, Upaya meramaika Taman Pasok Kameluh yang berada di Jalan S Parman terletak di bantaran Sungai Kahayan Palangkaraya, Kalimantan Tengah

Penulis: Fathurahman | Editor: Edi Nugroho
MMC Kalteng
Bus Wisata untuk mengantarkan warga ke Taman Pasuk Kameloh dan objek wisata lainnya di Palangkaraya, Kalimantan Tengah. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA- Wisata Kalteng, Upaya meramaika Taman Pasok Kameluh yang berada di Jalan S Parman terletak di bantaran Sungai Kahayan Palangkaraya, Kalimantan Tengah tidak hanya dengan menata kawasan taman saja tetapi juga penyediaan sarana pendukungnya.

Bagi warga yang memang hobi berkunjung ke tempat wisata pengelola Pariwisata Kota Papangkaraya sudahenyiapkan armada pendukung bagi warga yang ingin berkunjung ke tempat wisata yang ada di Kota Palangkaraya.

Penataan taman atau tempat wisata yang ada di Palangkaraya turut didukung dengan penyediaan armada bus yang mengantarkan warga yang ingin berwisata mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di Palangkaraya.

Pemerintah Kota Palangkaraya sudah memikirkan secara matang soal sarana pendukung lokasi wisata yang ada kota Palangkaraya ini, sehingga melalui Dinas Perhubungan disediakan armada bus untuk mendukung lokasi wisata.

Baca juga: Wisata Kalteng,Taman Pasuk Kameloh Palangkaraya, Konsep Presiden Soekarno Turut Diterapkan

Baca juga: Wisata Kalteng, Taman Pasuk Kameloh Palangkaraya, Jadi Tempat Berbagai Kegiatan

Baca juga: Wisata Kalteng, Taman Pasuk Kameloh Palangkaraya, Keberadaanya Menambah Cantik Jembatan Kahayan

Baca juga: Wisata Kalteng,Taman Pasuk Kameloh Palangkaraya, Tempat Paling Favorit Warga Kota Cantik

Kepala Dinas Perhubungan Kota Palangkaraya, Alman Pakpahan, mengatakan, dalam mendukung wisata pemerintah setempat , pihaknya juga menyediakan bus wista gratis untuk warga berkunjung ke tempat wisata yang ada di Palangkaraya."Kami dukung dengan fasiltas armada bus untuk mengantarkan pengunjung untuk berwisata," ujarnya. (banjarmasinpost.co.id / faturahman).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved