Breaking News:

Taman Pasuk Kameloh

Wisata Kalteng,Taman Pasuk Kameloh Palangkaraya, Tempat Paling Favorit Warga Kota Cantik

Wisata Kalteng, Siapa yang tidak kenal Taman Pasuk Kameloh. Taman yang dibangun oleh Pemerintah Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah ini, bagi warga P

Penulis: Fathurahman | Editor: Edi Nugroho
banjarmasinpost.co.id / faturahman
Wisata Kalteng, Taman Pasok Kameluh di Jalan S Parman Palangkaraya, Kalimantan Tengah tempat pavorit warga kota cantik. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA- Wisata Kalteng, Siapa yang tidak kenal Taman Pasuk Kameloh. Taman yang dibangun oleh Pemerintah Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah ini, bagi warga Palangkaraya merupakan taman paling pavorit yang ada di Kota Cantik.

Taman yang berada di Jalan S Parman Ini, merupakan taman yang paling mudah dijangkau oleh warga yang tinggal di Ibu Kota Kalimantan Tengah, karena cuma naik sepeda motor sudah bisa mencapainya dengan mudah.

Taman ini memang menjadi tempat paling pavorit bagi warga setempat, selain lokasinya terbilang dekat, juga indah dan nyaman untuk sekedar melapas penat dan jenuh setelah menjalani rutinitas bekerja selama sepekan.

Tidak heran, saat sebelum corona tiba, taman ini setiap hari pagi dan sore hingga malam hari selalu ramai didatangi warga untuk melepas kejenuhan di taman bersama rekan atau kawan dan keluarga.

Baca juga: Wisata Kalteng, Taman Kota Kasongan Kabupaten Katingan, Banyak Lokasi Wisata Belum Tergarap

Baca juga: Wisata Kalteng, Taman Kota Kasongan, Mantan Bupati Katingan Sebut Pengelolaannya Belum Optimal

Baca juga: Wisata Kalteng, Taman Kota Kasongan Kabupaten Katingan, Berdekatan Dengan Masjid Besar

Ada ratusan orang biasanya berada di taman ini, dari anak-anak hingga kalangan orang tua semuanya tumplek di lokasi taman yang diberi nama pasuk kameloh yang biasa di artikan dalam Bahasa Dayak bakul gadis cantik.

Namun begitu, Wali Kota Palangkaraya, Fairin Naparin, belum membuka taman Pasuk Kameloh selama pandemi masih terjadi dan zana untuk palangkaraya masih masuk zona merah untuk penyebaran.Covid-19. (banjarmasinpost.co.id / faturahman).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved