Breaking News:

Vaksinasi Covid 19 di Kalsel

Targetkan Seribu Peserta, Jasa Raharja Gandeng Biddokkes Polda Kalsel Selenggarakan Vaksinasi

Untuk ketiga kalinya Jasa Raharja Kalsel menggandeng Biddokes mengadakan program vaksinasi dengan target seribu peserta

Penulis: Nurholis Huda | Editor: Eka Dinayanti
banjarmasinpost.co.id/nurholis huda
Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan mengadakan kegiatan vaksinasi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kembali menjalin kerjasama dengan Biddokes Polda Kalimantan Selatan, Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan mengadakan kegiatan vaksinasi.

Dukungan atas kegiatan vaksinasi di Provinsi Kalimantan Selatan merupakan yang ketiga kalinya dilakukan oleh Jasa Raharja bersama Biddokes Polda Kalimantan Selatan.

Sebagai pengelola program perlindungan dasar kecelakaan lalu lintas dan angkutan umum, Jasa Raharja turut berpartisipasi mendukung percepatan program vaksinasi Pemerintah khususnya di Provinsi Kalimantan Selatan.

Kegiatan dilakukan di GOR Hasanuddin Banjarmasin tetap memperhatikan dan berpedoman pada protokol kesehatan ini dengan target akan diberikan kepada 1.000 orang yang sebagian merupakan para awak angkutan umum dan masyarakat umum lainnya.

Baca juga: Upayakan Langkah Jemput Bola, Kodim 1007 Banjarmasin Konsep Vaksinasi Mobile

Baca juga: Lanal Kotabaru Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19, Warga Pulau Burung Tanbu Jalani Vaksinasi Tahap 2

Kegiatan dibuka langsung oleh Kepala Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan, Abdul Haris dan turut dihadiri oleh Kabiddokes Polda Kalsel, Kombes. Pol. dr. Ubaidillah, Dirlantas Polda Kalsel. Kombes. Pol. Maesa Soegriwo, SIK., Kepala BPTD XV Kalsel, Zulmardi, ATD., MM., Plt. Kepala KSOP. Kelas I Banjarmasin, Adriawan Simanungkalit, Perwakilan Dishub. Provinsi Agus Setiawan,dan Perwakilan Dishub. Kota Banjarmasin Naf’an.

Proses pelaksanaan vaksinasi dilakukan oleh para tenaga medis dan paramedis dibawah koordinasi Biddokes Polda Kalimantan Selatan.

Baca juga: BREAKING NEWS: Banjir Kalsel, Curah Hujan Tinggi Jalan Nasional di Sekapuk Satui Tanbu Terendam

“Diharapkan dengan adanya rangkaian program vaksinasi ini di Kalsel dapat segera tercapai sesuai target sehingga terwujud masyarakat yang memiliki herd imunity terhadap dampak Covid-19, masalah kesehatan dapat teratasi dan berdampak pada pemulihan sektor ekonomi," ujar Kepala Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan, Abdul Haris, Kamis (12/8/2021).

Sementara, Kabiddokes Polda Kalsel, Kombes. Pol. dr. Ubaidillah, menyampaikan terimakasih atas dukungan Jasa Raharja atas dukungannya.

"Kita berterimakasih atas dukungan jasa Raharja dan program ini adalah program bersama untuk mewujudkan herd immunity," urainya.

(Banjarmasinpost /Nurholis Huda).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved