Breaking News:

Bonus Atlet

Greysia Polii/Apriyani Rahayu Digelontor Bonus Rp 5,5 Miliar, Presiden Jokowi: Selamat Para Juara

Greysia Polii/Apriyani Rahayu pun digelontor bonus besar dari pemerintah. Hari ini, Presiden Joko Widodo langsung menyerahkan bonus Rp 5,5 miliar.

Tangkap layar Youtube Sekretariat Presiden
Presiden Jokowi saat menyerahkan bonus pada para atlet breprestasi di Olimpiade Tokyo 2020, Jumat (13/8/2021).Greysia Polii/Apriyani Rahayu Digelontor Bonus Rp 5,5 Miliar, Presiden Jokowi: Selamat Para Juara 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prestasi ganda putri Indonesia peraih medali emas cabang olahraga badminton Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berbuah manis.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu pun digelontor bonus besar dari pemerintah. Hari ini, Presiden Joko Widodo langsung menyerahkan bonus Rp 5,5 miliar.

Bonus diberikan Presiden Jokowi di Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat (13/8/2021).

"Jadi untuk peraih medali emas (bonus yang diberikan) 5,5 miliar rupiah," kata Jokowi saat menerima para atlet Olimpiade Tokyo 2020 di Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat (13/8/2021), dilansir dari kompas.com.

Secara khusus Jokowi berterima kasih kepada prestasi yang diraih Greysia dan Apriyani di ajang internasional.

Baca juga: Daftar Bonus Greysia/Apriyani dari Selebritas Mulai Crazy Rich Malang, Arief Muhammad & Brisia Jodie

Baca juga: Klasemen Medali Olimpiade Tokyo Hari Ini, Peringkat Indonesia Naik Berkat Ginting & Greysia/Ariyani

Jokowi mengatakan, Greysia dan Apriyani berhasil melanjutkan tradisi medali emas Indonesia di olimpiade dari cabang bulutangkis.

"Sekali lagi selamat kepada para juara, medali emas yang diraih oleh ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu," ujarnya.

Selain ke Greysia dan Apriyani, bonus juga diberikan untuk para atlet lainnya. Uang senilai Rp 2,5 miliar diberikan ke Eko Yuli Irawan, peraih medali perak cabang olahraga angkat besi kelas 61 kilogram.

Sementara, tiga atlet peraih medali perunggu mendapatkan bonus senilai Rp 1,5 miliar.

Ketiganya yakni Anthony Sinisuka Ginting dari tunggal putra bulutangkis, Windy Cantika Aisah dari cabang angkat besi putri kelas 41 kilogram, dan Rahmat Erwin Abdullah dari angkat besi putra kelas 73 kilogram.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved