Breaking News:

Berita Banjarmasin

Jumat Berbagi YN'S Center, Sasar Warga di Komplek A Yani 1 Banjarmasin

Meskipun status penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Banjarmasin kembali diperpanjang, namun tak menyurutkan Yayasa

Penulis: Frans Rumbon | Editor: Edi Nugroho
Imam
Pengurus YN'S Center salurkan bantuan untuk warga. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Meskipun status penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Banjarmasin kembali diperpanjang, namun tak menyurutkan Yayasan Yuni Abdi Nur Sulaiman (YN'S) Center untuk menjalankan aksi sosialnya.

Pasalnya hari ini, Jumat (13/8/2021) Yayasan YN'S Center kembali menjalankan program rutinnya yakni Jumat Berbagi.

Program dengan tagline Bersama Berbuat Baik tersebut, kali ini dilakukan di Jalan Veteran Komplek A Yani 1 Rt 18 Kelurahan Pengambangan, Kecamatan Banjarmasin Timur.

Adapun bantuan yang dibagikan saat itu di antaranya adalah sembako berupa beras, dengan sasaran utama kaum dhuafa, kemudian ada juga suvenir dan juga makanan siap konsumsi yang dibagikan untuk masyarakat sekitar serta pengurus masjid dengan jumlah hampir mencapai 100 kotak.

Baca juga: KKB dan YNS Center Gelar Kajian Keislaman Secara Virtual Bersama Guru Busu

Baca juga: YNS Center Turut Bantu Dhuafa Hingga Warga yang Sedang Isoman

Baca juga: Jumat Berbagi YNS Center Banjarmasin Dilakukan Door To Door

Baca juga: YNS Center Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Gang Nuri Banjarmasin

Bantuan ini disalurkan oleh pengurus YN'S Center, Erosa Yuni Pristianto kepada Ketua Rt 18 yakni Abul yang mewakili warga.

"Alhamdulillah, terima kasih atas kepedulian dari YN'S Center. Warga tentunya sangat gembira, semoga ini bisa terus berlanjut," ujar Abul seraya menerangkan warganya mayoritas para purnawirawan.

Sementara itu, Erosa menerangkan bahwa kegiatan tersebut merupakan program rutin yang dilaksanakan setiap pekannya.

"Setiap Jumat kita selalu roadshow ke seluruh penjuru Kota Banjarmasin, untuk membagikan sembako kepada warga yang benar-benar memerlukan. Mudah-mudahan ini bisa membantu masyarakat, terlebih masoh dalam suasana pandemi Covid-19 ini," ujar Erosa mewakili founder YN'S Center, Yuni Abdi Nur Sulaiman.

Sebelum diterapkannya PPKM Level 4, kegiatan Jumat Berbagi sendiri dilakukan dengan menyasar masjid-masjid di seluruh wilayah di Banjarmasin.(Banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved