Breaking News:

Taman Sumbu Kurung Pulang Pisau

Wisata Kalteng, Banyak Pengunjung Taman Sumbu Kurung Pulang Pisau di Akhir Pekan

Wisata Kalteng. Pengunjung Taman Sumbu Kurung di Kabupaten Pulang Pisau biasanya duduk santai, berolahraga, hingga kegiatan sosial lainnya.

Penulis: Muhammad Tabri | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/MUHAMMAD TABRI
Wisata Kalteng. Satu sudut di kawasan Taman Sumbu Kurung di Jalan Tingang Menteng, Kelurahan Pulang Pisau, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (14/8/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PULANGPISAU - Wisata Kalteng. Sama halnya di daerah lain, Taman Sumbu Kurung di Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah, ramai dikunjungi warga di setiap akhir pekan. 

Hal ini dikarenakan taman yang berada di sisi Sungai Kahayan tersebut mudah dijangkau dan cocok untuk tempat santai bersama keluarga, teman atau orang terdekat.

Dituturkan Karmila, pengunjung dari Anjir Kalampan, pengunjung yang datang biasanya menggelar kegiatan beragam, sekedar duduk santai, berolahraga, hingga kegiatan sosial lainnya.

Baca juga: Wisata Kalteng, Taman Sumbu Kurung Pulang Pisau Sering Jadi Tempat Pertemuan Komunitas

Baca juga: Wisata Kalteng, Berburu Sunset dari Taman Sumbu Kurung Kabupaten Pulang Pisau

Baca juga: Wisata Kalteng, Berkunjung ke Taman Sumbu Kurung Kabupaten Pulang Pisau

"Hampir tiap akhir pekan ramai dikunjungi warga, terlebih lagi sore hingga malam," ungkapnya. 

Karmila juga menyampaikan, di masa normal sebelum pandemi, kawasan ini selalu ramai dengan berbagai wahana bermain anak-anak dan pedagang kuliner. 

Hal ini juga menjadi daya tarik pengunjung yang datang untuk sekedar melepas penat dengan membawa anak-anak bermain, serta menikmati kuliner.

(Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Tabri)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved