Breaking News:

PT PLN Persero UIKL Kalimantan

HUT RI Ke-76, YBM PT PLN UIKL Kalimantan Salurkan Bantuan Rp80 Juta

Minggu (15/8/2021), Yayasan Baitul Maal (YBM) PT PLN (Persero) UIKL Kalimantan membagikan sebanyak 670 paket sembako senilai lebih dari Rp67 juta unt

Editor: Edi Nugroho
PT PLN Persero UIKL Kalimantan
Santunan untuk Rumah thfiz Qur'an Nurul Ikhlas Banjarbaru 3.000.000 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASN-Minggu (15/8/2021), Yayasan Baitul Maal (YBM) PT PLN (Persero) UIKL Kalimantan membagikan sebanyak 670 paket sembako senilai lebih dari Rp67 juta untuk petugas sampah, petugas kebersihan, petugas taman dan penerangan jalan umum.

Penyerahan bantuan tersebut bertempat di Kantor Dinas Perumahan dan Pemukiman Kota Banjarbaru dihadiri Senior Manager Keuangan Komunikasi dan umum PT PLN Persero UKL Kalimantan Muhammad Eka Yuliartana, Ketua YBM PT PLN (Persero) UIKL Kalimantan Muchsin Akuba Gani beserta jajaran pengurus YBM lainnya juga Muriani ST Selaku Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kota Banjarbaru. Dan dalam pelaksanaannya mengikuti protokol kesehatan Kota Banjarbaru.

Dalam kesempatan tersebut Muhammad Eka Yuliartana mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia. Juga memberikan apresiasi kepada para petugas kebersihan yang telah bekerja keras merawat Banjarbaru sehingga menjadikan kota tersebut bersih, rapi dan nyaman di tengah pandemi Covid-19 ini.

"Bantuan yang kami salurkan ini adalah hasil dari potongan gaji semua karyawan PT PLN Persero UIKL Kalimantan sebagai ucapan rasa terima kasih dari kami atas kerja keras bapak ibu para petugas kebersihan," ujarnya.

Baca juga: Stimulus Listrik PLN Agustus 2021, Cukup Beli Token Listrik atau Bayar Tagihan Rekening

Baca juga: Cara Dapat Diskon Listrik PLN Agustus 2021, Tak Perlu Lewat stimulus.pln.co.id atau PLN Mobile

Baca juga: Dukung Penanganan Covid-19, PLN Siap Produksi Hingga 2 Ton Oksigen per Hari

Baca juga: PLN Sukses Lakukan Uji Coba Perdagangan Emisi Karbon di Pembangkit Listrik

Sementara itu Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kota Banjarbaru Muriani ST mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan PT PLN (Persero) UIKL Kalimantan.

Bantuan untuk Pondok Pesantren Miftahul Falah Banjarbaru 10.000.000.
Bantuan untuk Pondok Pesantren Miftahul Falah Banjarbaru 10.000.000. (PT PLN Persero UIKL Kalimantan)

"Semoga bantuan tersebut bisa membantu meringankan beban pasukan hijau di tengah pandemi Covid-19 ini dan mudah-mudahan hal seperti ini terus terjalin, sehingga bisa saling berkontribusi dalam hal kebaikan," tuturnya.

Yayasan Baitul Maal (YBM) PT PLN (Persero) UIKL Kalimantan membagikan sebanyak 670 paket sembako.
Yayasan Baitul Maal (YBM) PT PLN (Persero) UIKL Kalimantan membagikan sebanyak 670 paket sembako. (PT PLN Persero UIKL Kalimantan)

Dalam kesempatan lain, diserahkan pula bantuan untuk Pondok Pesantren Miftahul Falah Banjarbaru senilai Rp10 juta dan untuk Rumah Tahfiz Qur'an Nurul Ikhlas Banjarbaru senilai Rp3 juta. (aol)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved