Breaking News:

KaltengPedia

KaltengPedia - Rumah Sakit TNI-AD Palangkaraya

Rumah sakit TNI-AD Palangkaraya ini berada di kawasan kompleks perumahan tentara dekat dengan Markas Kodim 1016 dan Bandara Tjilik Riwut

Penulis: Fathurahman | Editor: Eka Dinayanti
banjarmasinpost.co.id/fathurahman
Tenda rumah sakit lapangan TNI Angkatan Darat (TNI-AD) di Jalan Pangeran Diponegoro saat dipantau Komandan Korem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KaltengPedia - Korem 102 Panju Panjung, Kalimantan Tengah memiliki rumah sakit tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD) di Jalan Pangeran Diponegoro Kelurahan Panarung Kecamatan Pahandut Palangkaraya.

Rumah sakit TNI-AD ini berada di kawasan kompleks perumahan tentara dekat dengan Markas Kodim 1016 juga dekat dengan Bandara Tjilik Riwut, bandara terbesar di Provinsi Kalimantan Tengah.

Keberadaan rumah sakit ini bukan hanya melayani anggota TNI atau keluarga anggota TNI yang sakit tetapi juga melayani masyatakat Kota Palangkaraya.

Baca juga: KaltengPedia - Sekolah Orangutan Nyarumenteng Palangkaraya

Baca juga: KaltengPedia - Pelabuhan Crude Palm Oil Kotawaringin Timur

Selama Pandemi Covid-19, RS TNI-AD Palangkaraya melayani Pasien Covid-19 yang dirawat inap karena mengalami sesak nafas atau pasien Covid-19 tanpa gejala atau OTG untuk mendapatkan perawatan selama isolasi mandiri.

Tenaga medis yang ada di rumah sakit tersebut selama Pandemi Covid-19 sudah siap memberikan pertolongan terutama pasien Covid-19.

Halaman rumah sakit TNI-AD saat ini banyak berdiri tenda untuk rumah sakit lapangan sebagai tempat isolasi mandiri Pasien Covid-19 tanpa gejala maupun yang bergejala ringan dan sedang.

banjarmasinpost.co.id / faturahman

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved