Breaking News:

Liga Inggris

Susunan Pemain & Link Streaming Tottenham vs Man City Liga Inggris Live SCTV Malam Ini, Kane Absen

Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Tottenham vs Man City di Liga Inggris, Minggu (15/8/2021) via Live Streaming Mola TV malam ini

Editor: Rendy Nicko
Glyn KIRK / POOL / AFP
Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Tottenham vs Man City di Liga Inggris, Minggu (15/8/2021) via Live Streaming Mola TV malam ini, Jack Grealish main, Harry Kane absen. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Tottenham vs Man City di Liga Inggris malam ini, Minggu (15/8/2021) via Live Streaming Mola TV dan Siaran Langsung SCTV. Jack Grealish main, Harry Kane absen.

Live Streaming Liga Inggris laga Tottenham Hotspurs vs Manchester City bisa diakses via Live Streaming TV Online www.mola.tv mulai pukul 22.30 WIB, namun tak bisa via Live Streaming SCTV

Link Live Streaming Tottenham vs Man City bisa diakses via Siaran Langsung SCTV dan Live Streaming Mola TV. Cek Prediksi Susunan Pemain di Liga Inggris di artikel ini, Harry Kane absen, namun Jack Grealish main.

Duel Tottenham Hotspurs vs Manchester City di laga Liga Inggris dapat diakses via Live Streaming TV Online www.mola.tv yang banjarmasinpost.co.id sediakan di artikel ini. Tak bisa via Live Streaming SCTV, hanya free to air.

Baca juga: BERLANGSUNG Live SCTV Tottenham vs Man City, Link Streaming TV Online Liga Inggris di Mola TV

Baca juga: LINK TRANS7! Live Streaming MotoGP Austria 2021, TV Online Race MotoGP 2021 Fox Sports 1 & Usee TV

Baca juga: Live Bein Sports 1! Prediksi & Link Streaming Barcelona vs Sociedad di Liga Spanyol Malam Ini

Dari sisi rekor head to head (H2H), The Citizens diprediksi menang dalam lanjutan jadwal Liga Inggris 2021/2022 pekan pertama mulai pukul 22.30 WIB.

Meski belum bisa menurunkan komposisi terbaiknya, Manchester City tetap diprediksi bakal mampu meraih hasil maksimal.

Pasalnya tim asuhan Pep Guardiola tersebut dinilai punya kedalaman skuad yang bagus, hingga tetap dapat memainkan skema yang diinginkan pelatih.

Akan tetapi terlepas dari hal itu, Man City juga punya kendala dari segi minimnya laga uji coba pramusim yang mereka lakoni.

Oleh karenanya proses adaptasi para penggawa baru seperti Jack Grealish, kemungkinan belum bisa berjalan mulus.

Meski demikian Guardiola tetap yakin anak asuhnya bisa meraih hasil terbaik di Tottenham.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved