Breaking News:

HUT ke 76 Kemerdekaan RI

Jajaran Pengadilan Negeri Tanjung Kenakan Atribut Kemerdekaan di Kepala dan Lengan

Suasana berbeda dari hari biasanya nampak terlihat di lingkungan Pengadilan Negeri (PN) Tanjung, Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalimantan Selatan (Kals

Penulis: Dony Usman | Editor: Edi Nugroho
banjarmasinpost.co.id/donyusman
Ketua PN Tanjung, Wisnu Widiastuti, mengenakan atribut merah putih sengaja dikenakan dalam rangka menyambut HUT ke-76 RI dan juga HUT Mahkamah Agung RI. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG- Suasana berbeda dari hari biasanya nampak terlihat di lingkungan Pengadilan Negeri (PN) Tanjung, Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Selain gedung yang dipasangi merah putih, untuk menyemarakan HUT ke-76 RI, seluruh karyawan dan karyawatinya juga mengenakan atribut merah putih.

Mulai dari Ketua PN Tanjung hingga petugas sekuriti kompak mengenakan ikat kepala merah putih disertai pita merah putih di lengan.

Nuansa merah putih yang dikenakan jajaran PN Tanjung direncanakan akan berlangsung dari 16 Agustus hingga 19 Agustus nanti.

Baca juga: LINK Streaming Peringatan HUT ke-76 Proklamasi Kemerdekaan RI, Bisa Juga Daftar Upacara Virtual

Baca juga: Pemkab Tapin Gelar Apel Kehormatan dan Renungan Suci Di TMP Puspa Raya

Ketua PN Tanjung, Wisnu Widiastuti, mengatakan, atribut merah putih sengaja dikenakan dalam rangka menyambut HUT ke-76 RI dan juga HUT Mahkamah Agung RI.

Selain mengenakan atribut merah putih, pada Senin (16/8/2021) mereka juga ada menggelar doa bersama untuk bangsa.

Kemudian untuk pelayanan untuk masyarakat, secara khusus juga dinamai dengan layanan merah putih.

"Jadi ini untuk menumbukan perasaan cinta tanah air, perasaan satu bangsa, satu bahasa dan satu tekad untuk tangguh di masa pandemi," tegas Wisnu.

Ditambahkannya, bertepatan dengan momen kemerdekaan ini mereka memberikan layanan eraterang (elektronik surat keterangan) bagi masyarakat Tabalong tanpa harus datang ke pengadilan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved