Breaking News:

Kriminalitas Banjar

Narkoba Kalsel, Polsek Mataraman Giring Penjual Sabu dari Desa Simpang Tiga Kabupaten Banjar

Narkoba Kalsel. Pemilik 5 paket sabu yang diduga sebagai penjual, ditangkap petugas Polsek Mataraman di Desa Simpang Tiga, Mataraman, Kabupaten Banjar

Penulis: Siti Bulkis | Editor: Alpri Widianjono
POLSEK MATARAMAN
Narkoba Kalsel. Tersangka kasus 5 paket sabu, AY (41), kini ditahan di Polsek Mataraman, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Selasa (17/8/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MATARAMAN - Narkoba Kalsel. Warga Desa Simpang Tiga, Kecamatan Mataraman, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan, AY (41), tidak dapat menghindar saat diamankan polisi.

Digiringnya AY, menurut Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso melalui Kapolsek Mataraman, Iptu Ari Handoyo,  setelah ditemukan barang bukti lima paket sabu di kediaman pelaku.

"Awalnya kami menerima laporan dari informasi masyarakat adanya peredaran narkotika di wilayah Polsek Mantaraman," ungkap Ari, Selasa (17/8/2021) malam. 

Menerima informasi,  dilanjut dengan melakukan penyelidikan terhadap pelaku yang diduga menjadikan rumahnya sebagai tempat transaksi narkotika golongan I tersebut. 

Baca juga: Perkelahian di Kalsel, Dua Lelaki Terluka Dibawa ke Puskesmas dan Rumah Sakit di Banjarmasin

Baca juga: Petugas Lapas Karang Intan Banjar Amankan Wanita Pembawa 30 Pipet Kaca dalam Lontong

Baca juga: Penemuan Jasad Bayi di Kalsel, Kades Simpang Tiga Sebut Tidak Ada Warga Lapor Kehilangan Anak

Baca juga: Penembakan di Kalsel, Warga Tewas Terkena Peluru Senapan Rakitan di Kabupaten Banjar

Dan hasilnya setelah dilakukan penggeledahan di kediaman bersangkutan, sambung Ari, petugas menemukan lima paket sabu dengan berat kotor 1,51 gram. 

"Kelima paket sabu terbungkus plastik klip di temukan petugas di dalam bekas minyak rambut berlakban hitam yang diletakkan tepat di talang kayu seng bagian belakang rumah pelaku," urainya. 

Dalih pelaku, baru beberapa minggu terakhir berjualan kristal haram itu dikarenakan himpitan ekonomi. Saat ini, pelaku telah diamankan di Polsek Mantaraman. 

(Banjarmasinpost.co.id/Siti Bulkis)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved