Breaking News:

Nobis Coffee

Kuliner Kalsel, Pemandangan Menuju Nobis Coffee Batola yang Memanjakan Mata

Menuju Nobis Coffe di Batola dari Kota Banjarmasin bisa ditempuh lewat jalur sungai atau darat dengan pemandangan suasana perdesaan

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Eka Dinayanti
banjarmasinpost.co.id/danti ayu
Nobis Coffee yang berlokasi di Jalan Trans Kalimantan KM 18,5 Anjir Pasar Desa Barunai Baru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Berada di Kecamatan Anjir Pasar, ada dua cara yang bisa ditempuh untuk menuju Nobis Coffee dari Kota Banjarmasin.

Yang pertama pengunjung bisa memilih jalur penyebrangan menggunakan feri dari Dermaga Kuin menuju Dermaga penyeberangan Jelapat di Desa Jelapat Satu, Kecamatan Tamban, Kabupaten Barito Kuala.

Waktu yang ditempuh saat menggunakan feri berkisar selama 15 menit hingga 30 menit dengan biaya Rp 8 ribu jika membawa sepeda motor.

Setelah sampai, pengunjung bisa menempuh perjalanan selama kurang lebih 30 menit dari Desa Jelapat menuju Jalan Trans Kalimantan, Anjir Pasar hingga sampai ke Nobis Coffee.

Baca juga: Kuliner Kalsel, Menikmati Suasana Ngopi Santai ala Jepang di Nobis Coffee, Anjir Pasar Batola

Selama perajalanan menggunakan feri pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan berupa aktivitas masyarakat disekitaran perairan Sungai Barito.

Dilanjutkan dengan perjalanan darat yang menyajikan pemandangan teduh berupa pedesaan serta hamparan sawah yang luas.r

Untuk yang ingin menempuh jalur darat bisa melewati daerah Jembatan Barito dengan rentang waktu yang tidak jauh berbeda dengan saat menyebrang menggunakan feri.

Pemandangan yang disajikan saat melintasi Jembatan Barito pun tak kalah memukau.

Pengunjung bisa melihat hamparan Sungai Barito dan Pulau Bakut yang selama ini sudah cukup terkenal bagi warga Kalimantan Selatan.

Namun bagi yang ingin masuk ke wilayah Nobis Coffee disarankan untuk menggunakan kendaraan roda dua atau berjalan kaki lantaran ukuran jalan saat masuk yang tak begitu besar.

(Banjarmasinpost.co.id/Danti Ayu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved