Breaking News:

Dispersip Kalsel

Puji Fasilitas dan Literatur Perpustakaan Palnam, Sekda Kapuas Kalteng : Patut Dicontoh

Sekda Kapuas, Septedy berkunjung ke Dispersip Kalsel serta melihat langsung Perpustakaan Palnam. Ia pun memuji fasilitas dan literatur yang tersedia

Penulis: Siti Bulkis | Editor: Hari Widodo
Hj Nurliani
Kadispersip Kalsel, Dra Hj Nurliani Dardie, MAP bersama Sekda Kapuas, Drs Septedy, M.Si saat berkunjung ke Perpustakaan Palnam, Rabu (18/8/2021) 

 BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Kadispersip) Provinsi Kalimantan Selatan, Dra Hj Nurliani Dardie, MAP dan Dispersip Kalsel kedatangan tamu istimewa dari Kabupaten Kapuas Kalteng, Rabu (18/8/2021). 

Kedatangan tamu, yaitu Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, Drs Septedy, M.Si disambut bahagia dan senyum sumringah Kadispersip serta tim Dispersip Kalsel

"Alhamdulillah, Pak Septedy menyempatkan waktu di sela-sela kesibukan beliau untuk mampir berkunjung ke Dispersip Kalsel," kata Kadispersip Kalsel yang terkenal aktif dalam mempromosikan serta meningkatkan minat baca di wilayah Kalsel tersebut. 

Diceritakan Nurliani, Sekda Kabupaten Kapuas tersebut sebelum berkunjung ke tempatnya terlebih dahulu mengumpul atau menyerahkan naskah Proper PKN II ke Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah  (BPSDMD) Provinsi Kalimantan Selatan. 

Lebih lanjut, Nurliani mengatakan, dirinya dan Sekda Kapuas, Drs Septedy, M.Si berteman dan sama-sama berada di Kelas B di PKN II. 

Di kunjungannya ke Dispersip Kalsel, dirinya di dampingi Kadispersip Kalsel turut menyempatkan berkeliling dan melihat fasilitas maupun sarana dan prasarana yang ada di Perpustakaan Pal Enam Jalan A Yani Km 6, Banjarmasin. 

Tidak sampai di situ, diungkapkan Nurliani, Sekda Kapuas tersebut juga melihat-lihat koleksi bahan pustaka  dan lainnya. 

"Bunda senang sekali dan sangat istimewa serta terhormat sekali beliau mau mampir ke sini (Dispersip Kalsel)," ucapnya. 

Sementara Sekda Kapuas, Drs Septedy, M.Si mengucapkan terima kasih atas pelayanan dan sambutan Kadispersip Kalsel, Dra Hj Nurliani Dardie, MAP dan tim. 

"Alhamdulillah dalam rangka mengumpul tugas bisa bersilahturahmi dan pastinya melihat fasilitas serta koleksi Dispersip Kalsel," ujarnya. 

_Kadispersip Kalsel, Dra Hj Nurliani Dardie, MAP bersama Sekda Kapuas, Drs Septedy, M.Si saat berkunjung ke Pespustakaan Palnam, Rabu (18/8/2021).
_Kadispersip Kalsel, Dra Hj Nurliani Dardie, MAP bersama Sekda Kapuas, Drs Septedy, M.Si saat berkunjung ke Pespustakaan Palnam, Rabu (18/8/2021). (Hj Nurliani)

Ia pun mengungkapkan, secara pribadi sangat kagum dengan segala fasilitas yang ada, literaturnya lengkap, ruang baca nyaman.

"Hal ini tentunya akan membuat para pengunjung betah berlama-lama membaca koleksi buku yang ada. Ini tentu akan memberikan dampak terhadap meningkatnya minat baca masyarakat. Dan kondisi seperti ini patut untuk di contoh, terutama Kabupaten Kapuas nantinya," tutupnya. (AOL)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved