Breaking News:

Berita HST

VIDEO Jembatan Gantung Merah Putih di Desa Baru HST Diresmikan

Wakil Bupati HST Mansyah Sabri meresmikan jembatan gantung merah putih di Desa Baru HST. Peresmian ini, juga diikuti virtual oleh Aa Gym

Penulis: Hanani | Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Pembangunan jembatan gantung perintis oleh Satri Tangguh Indonesia (Satguna) Daarut Tauhid (DT) Peduli bekerjasama dengan Bakrie Amanah di Desa Baru Waki Rt 05/06 Kecamatan Batubenawa Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST)  Kalimantan Selatan telah rampung.

Peresmiannya dilaksanakan Rabu (18/8/2021), oleh Wakil Bupati HST Mansyah Sabri bersama Direktur Utama DT Peduli IM Bascharul Asana dan Didih Haryono Kepala Divisi Operasional Bakrie Amanah.

Peresmian juga dihadiri pemimpin Ponpes Daarut Tauhid KH Abdullah Gymnastian atau Aa Gym secara virtual melalui live zoom dari Bandung.

Peresmian ditandai pemotongan pita tanda mulai digunakannya jembatan tersebut untuk masyakat umum.

Jembatan yang dibangun sejak 1 Agustus hingga 16 Agustus itupun diberi nama jembatan Merah Putih karena dibangun bertepatan bulan kemerdekaan RI.

Adapun panjang jembatan sekitar 100 meter dengan lebar 120 sentimeter dengan kapasitas 3 orang satu sepeda motor.

Pembangunan jembatan tersebut dibiayai para donator melalui DT Peduli dan Bakrie Amanah dalam program jembatan untuk negeri. Peremian juga disaksikan masyarakat desa setempat yang antusias mengikuti kegiatan tersebut. (banjarmasinpost.co.id/hanani)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved