Breaking News:

Nobis Coffee

VIDEO Kuliner Kalsel, Nobis Coffee Tempat Santai dengan Suasana ala Jepang di Tengah Persawahan

Nobis Coffee yang berlokasi di Jalan Trans Kalimantan KM 18,5 Anjir Pasar Desa Barunai Baru, bisa ditempuh dalam waktu kurang lebih satu jam.

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Jauh dari hiruk pikuk perkotaan yang kerap menyibukan serta kental dengan kebisingan lantaran padatnya aktivitas, Nobis Coffee menyajikan suasana berbeda dari hanya sekedar tempat ngopi semata.

Tak begitu jauh dari kota Banjarmasin, Nobis Coffee yang berlokasi di Jalan Trans Kalimantan KM 18,5 Anjir Pasar Desa Barunai Baru, bisa ditempuh dalam waktu kurang lebih satu jam.

Meski jaraknya yang cukup menyita waktu, suasana tenang serta sejuk yang disajikan Nobis Coffee mampu membayar semua rasa lelah ditambah dengan sajian makanan serta minumannya yang memanjakan lidah.

Apalagi wilayah Nobis Coffee masih dikelilingi dengan sawah hijau yang ditumbuhi padi turut menjadi ciri khas kota Anjir.

Baca juga: VIDEO Pasien Meninggal Bertambah, BI Kalteng Bantu 110 Oksigen

Baca juga: VIDEO 900 Napi di Lapas Banjarbaru Dapat Remisi, 14 Orang Langsung Bebas

Dari pinggiran jalan utama Trans Kalimantan, pengunjung hanya perlu masuk beberapa meter ke kawasan permukiman yang tak begitu padat.

Begitu tiba di Nobis Coffee, euforia ala kedai Jepang sudah mulai begitu terasa dan menarik mata pengunjung untuk bersantai.

Hal ini lah yang juga turut membedakan Nobis Coffee dari tempat nongkrong kebanyakan.

Baca juga: VIDEO Pungli di Pasar Keramat Barabai, Dinas Perdagangan Tegaskan Pelaku Bukan Petugas Resmi

Keunikannya bukan hanya terletak dari lokasi yang berada di sekitar persawahan melainkan juga konsep bangunan yang mereka usung.

Ada sekitar lebih 20 jenis minuman serta 8 menu makanan yang bisa dengan bebas dipilih pengunjung saat berada di Nobis Coffee.

Meski lokasinya tak begitu besar, suasana nyaman ala outdoor yang terasa di Nobis Coffee nyatanya mampu membuat pengunjung betah sambil menghabiskan waktu dengan bercengkrama.

(Banjarmasinpost.co.id/Danti Ayu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved