Breaking News:

Kafe Tempoe Doeloe di Kota Rantau

Kuliner Kalsel, Pengunjung Kafe Tempoe Doeloe Kota Rantau Ditemani Iringan Lagu Lawas

Kuliner kalsel. Lagu-lagu dari penyanyi dan band lawas diputar di Kafe Tempoe Doeloe, Jalan Bungur, Kecamatan Bungur, Kota Rantau,  Kabupaten Tapin.

Penulis: Stanislaus Sene | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/STANISLAUS SENE
Kuliner Kalsel. Lagu-lagu dari penyanyi dan grup band lawas akan terdengar oleh pengunjung di Kafe Tempoe Doeloe yang terletak di Jalan Bungur, Kecamatan Bungur, Kota Rantau, Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu (18/8/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Kuliner kalsel. Memang unik. Itulah yang akan dirasakan ketika menginjakan kaki di tempat tongkrongan ini.

Tempat dimaksud adalah Kafe Tempoe Doeloe yang terletak di Jalan Bungur, Kecamatan Bungur, kota rantauKabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan.

Selain suasana yang begitu nyaman, sepanjang nongkrong akan ditemani dengan iringan lagu-lagu lawas.

Baca juga: Kuliner Kalsel, Banyak Buku dan Barang Antik di Kafe Tempoe Doeloe Kota Rantau

Baca juga: Kuliner Kalsel, Kafe Tempoe Doeloe d Kota Rantau Sajikan Pemandangan Nuansa Klasik

Seorang pengunjung, Fadly, mengatakan kepada Banjarmasinpost.co.id, Rabu (18/8/2021), suka datang ke Kafe Tempoe Doeloe di Kota Rantau ini serasa kembali ke tempo dulu.

"Musiknya tidak seperti di kafe-kafe pada umumnya. Semua lagu yang dikoleksi di kafe ini adalah lagu-lagu sekitar tahun 60 an," jelasnya.

Hal ini jelas, ketika memasuki setiap ruangan dari kafe ini terdengar alunan musik lawas dari grup band atau penyanyi kenamaan tempo doeloe, Koes plus, Panbers, Iwan fals, The Beatles, Queen, Rolling Stones.

(Banjarmasinpost.co.id/Stanislaus Sene)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved