Breaking News:

Bank Kalsel

Milad Ke-17, Bank Kalsel Syariah Tebar Kebaikan Kepada Anak Tahfidz dan Panti Asuhan

Sebagai lanjutan rangkaian milad ke 17 tahun, Bank Kalsel  Syariah melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel menebar kebaikan ke sejumlah anak ta

Penulis: Salmah | Editor: Edi Nugroho
Foto Bank Kalsel
Penyerahan Bantuan UPZ Bank Kalsel Kepada Anak Tahfidz di Rumah Tahfidz Az-Zahra 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID- Sebagai lanjutan rangkaian milad ke 17 tahun, Bank Kalsel  Syariah melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel menebar kebaikan ke sejumlah anak tahfidz Al Qur’an dan panti asuhan.

Salah satu penerima bantuan adalah Rumah Tahfidz Az-Zahra yang berlokasi di Jalan Dharma Budi I Banjarmasin. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Divisi Usaha Syariah, Muhammad dan Sr. Assistant Manager Keberlanjutan Perusahaan Divisi  Corporate Secretary Bank Kalsel, Shah Rizky Kurniawan.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Anggota Komisi II DPRD Provinsi Kalsel, Haryanto kepada M. Saleh Yusran selaku Ketua Rumah Tahfidz Az-Zahra (19/8).

Selepas itu, Bank Kalsel Syariah bersama Haryanto kembali menyerahkan bantuan kepada anak-anak Panti Asuhan Al Ikhlas di Jl. Ahmad Yani Km. 5,5 Banjarmasin dimana penyerahan secara simbolis kembali dilakukan oleh Haryanto kepada Ahmad Riyadi selaku pembina panti asuhan.

Baca juga: Usung Sharia First Di Milad ke -17, Bank Kalsel Syariah Siap Jadi Pilihan Utama Masyarakat

Baca juga: Penarikan Undian Milad ke-17 Bank Kalsel Syarian, Ini Lima Nasabah Peraih Hadiah Umrah

Baca juga: Milad ke-17, Bank Kalsel Syariah Bukukan Aset Rp 2,123 triliun

Baca juga: Beli Paket Kuota Telkomsel Melalui Bank Kalsel Dapat Bonus 3,7 GB

Selain sebagai rangkaian kegiatan milad yang jatuh pada tanggal 13 Agustus lalu, pemberian bantuan ini juga sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Bank Kalsel Syariah terhadap pendidikan keagamaan di Kalimantan Selatan.

Penyerahan Bantuan UPZ Bank Kalsel Kepada Anak Tahfidz di Rumah Tahfidz Az-Zahra
Penyerahan Bantuan UPZ Bank Kalsel Kepada Anak Tahfidz di Rumah Tahfidz Az-Zahra (Bank Kalsel)

Bantuan diberikan dalam bentuk uang tunai langsung kepada anak tahfidz di masing- masing rumah tahfidz. Bantuan ini juga diberikan kepada para ustadz dan ustadzah selaku pengajar Al – Qur’an dan para pengasuh anak-anak di panti asuhan.

Bank Kalsel sebagai bank asli milik daerah, selain memberikan layanan perbankan tidak lupa memberikan perhatian terhadap aktivitas sosial keagamaan sebagai bentuk membangun daerah.

Sebagaimana disampaikan Muhammad yang juga menjabat Ketua UPZ Bank Kalsel, bahwa
bantuan yang diberikan berasal dari dana yang dihimpun berupa zakat yang disisihkan dari gaji pegawai Bank Kalsel, infak maupun sedekah lainnya untuk selanjutnya disalurkan kepada yang membutuhkan.

Bank Kalsel melalui UPZ nya sendiri telah bekerjasama dengan Badan Amil Zakat
Nasional (BAZNAS) Provinsi Kalsel untuk menyalurkan berbagai bantuan sosial keagamaan dan kemanusiaan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved