Breaking News:

STIHSA

STIHSA Banjarmasin Membantu Mewujudkan Cita-cita Berkarier di Bidang Hukum

STIHSA berdiri tahun 1983 terakreditasi B, fokus mengajarkan Ilmu Hukum akan mewujudkan cita-cita menjadi profesional di bidang hukum.

Editor: Eka Dinayanti
STIHSA Banjarmasin
Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Sultan Adam yang sudah berdiri sejak tahun 1983 terakreditasi B yang fokus mengajarkan satu Ilmu yaitu Ilmu Hukum akan mewujudkan cita-cita menjadi profesional di bidang hukum. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Setelah lulus dari prodi Ilmu Hukum, kamu akan mendapatkan gelar Sarjana Hukum (S.H), setelah itu kamu bisa memilih untuk berkarier sebagai hakim atau jaksa.

Selain itu kamu juga dapat memilih mau berkarier sebagai pengacara publik/swasta dan notaris.

Sebagai lulusan Ilmu Hukum kamu juga akan dibutuhkan di instansi pemerintah menjadi aparatur sipil negara (ASN/PNS), dan berbagai perusahaan swasta sebagai legal staf atau di bagian personalia/HRD serta untuk peningkatan karir bagi anggota Polri/TNI dan ASN/PNS.

Dengan bergabung di Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Sultan Adam yang sudah berdiri sejak tahun 1983 terakreditasi B yang fokus mengajarkan Satu Ilmu yaitu Ilmu Hukum akan mewujudkan cita-cita menjadi profesional di bidang hukum.

Syarat Pendaftaran S1:

Pendaftaran Online (http://bit.ly/pmb_stihsa_bjm_2021)

1. File Bukti Membayar Biaya Pendaftaran Rp. 200.000,-.

2. File Pas Foto Berwarna : warna (Bebas Pantas Sopan).

3. File KTP Pendaftar.

4. File Kartu Keluarga.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved