Breaking News:

DPRD Kotabaru

Anggota DPRD Kotabaru, Hamka Mamang Apresiasi Pengusaha Putra Daerah Peduli Kampung Halaman

Ungkapan terima kasih untuk H Tajerian Noor, pemilik PT Buana Karya Wiratana disampaikan anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Hamka Mamang

Penulis: Herliansyah | Editor: Eka Dinayanti
Facebook Hamka Mamang
Anggota DPRD Kotabaru Hamka Mamang (kaus kuning) berfoto bersama dengan masyarakat Lontar Utara di lokasi rencana pembangunan mushola Nurul Insan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Siapa yang tak kenal H Tajerian Noor, pemilik PT Buana Karya Wiratana (BKW).

Selain dermawan, Tajerian Noor juga peka terhadap kegiatan sosial terlebih yang berhubungan dengan khalayak kepentingan umum.

Bukti kepedulian pengusaha muda yang juga putra daerah kelahiran Bumi Saijaan ini, karena kepeduliannya kepada kampung halaman.

Baru-baru ini, ia kembali mendapat apresiasi masyarakat Lontar Utara, Kecamatan Pulaulaut Barat, Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan.

hamka. Anggota DPRD Kotabaru Hamka Mamang (kaus kuning) berfoto bersama dengan masyarakat Lontar Utara di lokasi rencana pembangunan mushola Nurul Insan
hamka. Anggota DPRD Kotabaru Hamka Mamang (kaus kuning) berfoto bersama dengan masyarakat Lontar Utara di lokasi rencana pembangunan mushola Nurul Insan (Facebook Hamka Mamang)

Ungkapan terima kasih dari masyarakat Lontar Utara kepada owner PT BKW, disampaikan Hamka Mamang yang juga salah satu anggota DPRD Kabupaten Kotabaru.

"Saya atas nama pribadi dan masyarakat Lontar Utara mengucapkan ribuan terima kasih yang tak terhingga," tulis Hamka Mamang dalam akunnya di sebuah media sosial,Jumat (21/8/2021).

Ungkapan terima kasih terucap, menyusul bantuan peminjaman alat berat penggarap tanah dan selanjutnya akan digunakan rencana pembangunan musala Nurul Insan.

"Mudah-mudahan dengan bantuan tersebut bisa menjadi amal jariah," sambung Hamka Mamang.

"Doa kami semoga bapak H Tajeri selalu diberi kesehatan, umur panjang dan selalu diberikan rezeki yang melimpah. Amin, amin Allahu Ma'amin," tutup Hamka Mamang. (aol)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved