Yamaha Indonesia

Pencinta Foto Siapkan Diri, Putaran Kedua Nikon x Yamaha Photo Competition Dimulai

Lomba foto Kompetisi foto Nikon x Yamaha menyasar para pencinta fotografi akan berlangsung selama 23 hari, terhitung dari tanggal 7–29 Agustus 2021.

YAMAHA INDONESIA
Kompetisi Foto Nikon x Yamaha diselenggarakan lagi, berlangsung mulai 7–29 Agustus 2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Setelah sukses menyelenggarakan putaran pertama (23 Mei–11 Juni 2021), kompetisi foto Nikon x Yamaha kini memasuki babak kedua.

Lomba foto yang menyasar para pencinta fotografi ini akan berlangsung selama 23 hari, terhitung mulai dari tanggal 7–29 Agustus 2021.

Dan, masih mengangkat produk MAXi Yamaha sebagai objek utama pengambilan gambarnya.

Pada babak kedua, para peserta ditantang untuk dapat menghasilkan karya-karya foto terbaik bersama motor MAXi Yamaha dengan tema “Momen Kebersamaan dengan MAXi Yamaha.”

Nantinya, dari seluruh karya foto yang dihasilkan oleh peserta akan dipilih sebanyak 15 foto terbaik yang menjadi pemenangnya.

Pada babak kedua, para peserta ditantang untuk dapat menghasilkan karya-karya foto terbaik bersama motor MAXi Yamaha dengan tema “Momen Kebersamaan dengan MAXi Yamaha.”
Pada babak kedua Kompetisi Foto Nikon x Yamaha, para peserta ditantang untuk dapat menghasilkan karya-karya foto terbaik bersama motor MAXi Yamaha dengan tema “Momen Kebersamaan dengan MAXi Yamaha.” (YAMAHA INDONESIA)

Hadirnya Nikon x Yamaha Photo Competition ini diharapkan dapat menjadi ajang eksistensi bagi para pengguna dan pecinta MAXi Yamaha.

Mereka bisa menunjukkan rasa #bangaMAXImal sebagai bagian dari keluarga besar MAXi Yamaha melalui konten kreatif di jagat media sosial.

“Digelarnya Nikon x Yamaha Photo Competition yang kedua ini, menunjukkan konsistensi Yamaha dalam menghadirkan kegiatan yang mampu memberikan pengalaman menarik kepada konsumen. Terutama, dalam hal menikmati dan membagikan momen kebersamaan dengan motor Maxi Yamaha mereka melalui karya digital. Selain itu, ajang kompetisi Nikon x Yamaha ini juga diharapkan dapat memfasilitasi dan mendorong produktivitas para komunitas fotografer Tanah Air untuk menyalurkan bakat serta kreatifitas mereka di tengah kondisi pandemi,” terang Antonius Widiantoto, Manager Public Relation, YRA & Community, PT PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Adapun cara untuk dapat mengikuti Nikon x Yamaha Photo Competition putaran kedua sangatlah mudah.

Peserta cukup mengambil foto bersama motor MAXi Yamaha dengan tema yang telah ditentukan (dalam format digital dan menggunakan kamera digital bukan smartphone).

Setelah itu, posting foto tersebut di media sosial Instagram pribadi dengan hashtag #NikonYamahaRound2 #banggaMAXImal.

Jangan lupa follow, tag dan mention akun @yamahaindonesia dan @nikonindonesia, serta share postingan tersebut melalui Instagram story.

Kemudian, daftarkan karya foto tersebut melalui link berikut ini : https://bit.ly/nikonyamaharound2

Peserta juga diperbolehkan untuk mendaftarkan foto sebanyak mungkin, guna memperbesar peluang menjadi pemenang.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved