Breaking News:

Liga Inggris

BERLANGSUNG Link TV Online Southampton vs Man United di Liga Inggris, Live Streaming Mola TV

Sedang Berlangsung Live Streaming Southampton vs Man United Liga Inggris, Sabtu (21/8/2021) via Live Streaming Mola TV & Live Streaming TV Online

Editor: Rendy Nicko
Instagram @premierleague
Sedang Berlangsung Live Streaming Southampton vs Man United Liga Inggris, Sabtu (21/8/2021) via Live Streaming Mola TV & Live Streaming TV Online 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sedang Berlangsung Live Streaming Southampton vs Man United di laga Liga Inggris, Minggu (22/8/2021) via Live Streaming Mola TV dan tak via Siaran Langsung SCTV. Bruno Fernandes main.

Siaran Langsung Liga Inggris antara Southampton vs Manchester United via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan tak via SCTV pukul 20.00 WIB dan saat ini sedang berlangsung.

Link Live Streaming Southampton vs Man United bisa diakses via Live Streaming Mola TV dan bukan Siaran Langsung SCTV. Cek Prediksi Susunan Pemain di artikel ini, Paul Pogba dan Bruno Fernandes main.

Duel Southampton vs Manchester United di Liga Inggris dapat diakses via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan tak pasti via SCTV.

Baca juga: SESAAT LAGI Live Mola TV! Link Streaming Southampton vs Man United TV Online Liga Inggris

Baca juga: LINK Streaming Arsenal vs Chelsea Live SCTV Liga Inggris & TV Online Mulai Jam 22.30 WIB

Baca juga: LINK Nonton TV Online Udinese vs Juventus Live RCTI & Streaming Liga Italia di Bein Sports 2

Laga tandang Manchester United dalam jadwal pekan ke-2 Liga Inggris musim ini bisa menjadi peluang bagi Raphael Varane untuk melakoni debutnya.

Pasalnya dalam laga perdana pekan lalu mantan bek Real Madrid itu belum diberi kesempatan tampil oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Jelang laga akhir pekan ini Solskjaer mengungkapkan jika Varane sudah memperlihatkan perkembangan yang bagus dalam sesi latihan.

Oleh karenanya tak tertutup kemungkian ia akan turut ambil bagian dalam partai away kali ini.

Di samping Varane, penggawa anyar Setan Merah lain, Jadon Sancho, juga punya asa untuk turun sebagai starter.

Mengingat pada pekan perdana lalu eks pemain Borussia Dortmund itu hanya tampil sebagai pengganti.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved