Tinju Dunia

Sesaat Lagi! Link Streaming TV Online Indosiar Tinju Dunia Pacquiao vs Yordenis Ugas Hari ini

Inilah Link Live Streaming Indosiar tinju dunia hari ini Manny Pacquiao vs Yordenis Ugas tak disiarkan di TV one, tapi di Indosiar

Editor: Rahmadhani
Instagram @indosiar
Banner pertandingan tinju antara Manny Pacquiao vs Yordenis Ugas yang dijadwalkan tayang pada hari Minggu (22/8/2021) pagi ini di Indosiar & Live Streaming TV Online Vidio mulai jam 08.45 WIB. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sesaat lagi akan berlangsung tayangan  tinju dunia Manny Pacquiao vs Yordenis Ugas di stasiun TV Indosiar & Live Streaming TV Online Vidio.com.

Jadwal tinju antara Manny Pacquiao vs Yordenis Ugas adalah pada hari Minggu (22/8/2021) pagi ini dan tayang di Indosiar mulai jam 08.45 WIB.

Link nonton Live Streaming Indosiar Tinju Dunia Manny Pacquiao vs Yordenis Ugas bisa diakses lewat tautan yang ada di berita ini.

Jawara tinju kelas welter, Manny Pacquiao, akan serius saat menghadapi Yordenis Ugas di atas ring tinju dunia akhir pekan ini.

Laga Manny Pacquiao vs Yordenis Ugas akan berlangsung T-Mobile Arena di Las Vegas.

Yordenis Ugas mendapatkan kesempatan melawan Manny Pacquiao setelah didaulat menggantikan juara kelas welter WBC dan IBF, Errol Spence Jr.

Errol Spence Jr tak bisa melawan Manny Pacuqiao lantaran mengalami cedera mata sehingga dinilai tidak layak untuk bertanding.

Duel melawan Yordenis Ugas ini akan menjadi kesempatan emas bagi petinju berkebangsaan Filipina itu untuk membuktikan diri.

Dalam sebuah kesempatan, Manny Pacquiao akan tampil serius saat menjalani pertandingan melawan Yordenis Ugas nanti.

Manny Pacquiao menegaskan komitmennya dan menganggap Yordenis Ugas memiliki level yang sama seperti Errol Spence Jr.

"Sebenarnya saya menganggapnya serius seperti saat saya akan menghadapi Errol Spence Jr," kata Manny Pacquiao, dilansir dari Boxingscene melalui Bolasport.

Petinju berusia 42 tahun itu menegaskan dirinya masih memiliki rasa lapar untuk merebut kemenangan atas Yordenis Ugas.

"Saya masih memiliki rasa lapar yang sama untuk meraih kemenangan," kata Manny Pacquiao menjelaskan.

Dengan persiapan matang melalui program latihan, Manny Pacquiao percaya diri bisa memberi pelajaran petinju Kuba tersebut.

Halaman
12
  • Berita Terkait :#Tinju Dunia
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved