Breaking News:

Danau Biru di Banjarbaru

Wisata Kalsel, Pengunjung Danau Biru di Banjarbaru Bisa Nikmati Sensansi ala Cowboy

Wisata Kalsel. Banyak kayu di lingkungan Danau Biru di Banjarbaru, Kalimantan Selatan, membuat pengelola mengangkat tema cowboy dan Indian.

Penulis: Siti Bulkis | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/SITI BULKIS
Wisata Kalsel. Pengunjung bergaya ala cowboy di Danau Biru, Kelurahan Sungai Tiung, Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, berlatar pegunungan, Minggu (22/8/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Wisata Kalsel. Tidak hanya menyuguhkan danau berair biru, pengelola juga suguhkan tema ala cowboy atau Indian. 

Itulah tempat wisata Danau Biru di Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan.

Terlihat jelas beberapa ornamen dan fasilitas dibuat dengan menunjukan tema cowboy di destinasi yang berada di wilayah Kelurahan Sungai Tiung, Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru, tersebut.

Baca juga: Wisata Kalsel, Danau Biru di Banjarbaru yang Diapit Pegunungan

Baca juga: Wisata Kalsel, Danau Biru di Kota Banjarbaru Memikat Pengunjung

Diambilnya tema cowboy dan Indian, menurut pengelola, Ami Yusuf, dikarenakan sesuai dengan kondisi lokasi yang banyak terdapat kayu-kayu. 

"Kebetulan di sini banyak kayu, jadilah dipilih tema ini dengan memanfaatkan bahan-bahan yang ada," ujarnya, Minggu (22/8/2021). 

Pihaknya juga menyediakan beberapa perlengkapan, diantaranya rompi, topi, penutup kepala Indian atau warbonnet. Dapat digunakan gratis, tapi harus dijaga jangan sampai rusak.

(Banjarmasinpost.co.id/Siti Bulkis)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved