Breaking News:

Berita Ekonomi

Tahun Kedua, Artugo Konsisten Dukung Keberadaan Para Pelaku Usaha

Setahun meramaikan pasar home appliances di Tanah Air dengan produk iconic chest freezer warna-warni, ARTUGO memasuki tahun kedua dengan membawa berba

Penulis: Nurholis Huda | Editor: Edi Nugroho
Artugo
Robert Widjaja, CEO PT Kreasi Arduo Indonesia, pemegang merek dagang ARTUGO berfoto dengan varian produk terbarunya. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINBPOST.CO.ID -Setahun meramaikan pasar home appliances di Tanah Air dengan produk iconic chest freezer warna-warni, ARTUGO memasuki tahun kedua dengan membawa berbagai ragam produk baru.

“Ekspansi varian ini sebagai bukti bahwa ARTUGO tumbuh dinamis dalam menyediakan produk-produk pilihan,” ujar Robert Widjaja, CEO PT Kreasi Arduo Indonesia, pemegang merek dagang ARTUGO, dari rilis yang diterima Banjarmasinpost.co.id, Selasa (24/8/2021).

Dimulai dari lini Hot Product. Sederet jenis kompor mulai dari gas hob, electric hob, hingga freestanding cooker diluncurkan dalam berbagai ukuran. Gas hob atau kompor tanam gas yang menjadi pilihan utama Konsumen, memiliki opsi tipe paling kaya.

Dimulai dari built in gas hob ARTUGO AH 273 FB, dengan tungku full brass ganda sebagai material burner-nya. Full brass atau kuningan yang dikenal sebagai material terbaik untuk menghantarkan panas menjamin kualitas performa ARTUGO AH 273 FB.

Baca juga: Kembangkan UMKM Digital, Smartfren Sukses Raih Anugerah Inovasi Indonesia 2021

Baca juga: Cara Agar Tak Antre Cairkan BLT UMKM Rp 1,2 Juta, Login eform.bri.co.id/bpum

Baca juga: 1 Juta Pengusaha Mikro Dapat BLT UMKM Rp 1,2 Juta Agustus 2021, Klik eform.bri.co.id/bpum

Baca juga: BLT UMKM Bulan Agustus Mulai Dicairkan, Berikut Jadwal Penyaluran di BNI dan BRI

Panjangnya yang mencapai 78 sentimeter membuat pengguna makin leluasa berkreasi. Pilihan tiga tungku dengan material yang sama tersedia dalam tipe ARTUGO AH 373 FB. Thermocouple sebagai jaminan keamanan turut disematkan dalam kedua tipe premium ini.

Pilihan selanjutnya adalah ARTUGO AH 272 BB, kompor dua tungku yang memiliki burner berbahan cast iron, dilengkapi heat rectifier untuk melindungi knob dari paparan panas yang berasal dari tungku. Juga memiliki panjang 78 sentimeter, kompor dengan harga yang bersaing di kelasnya ini sudah dilengkapi dengan fitur keamanan atau thermocouple.

Sedangkan bagi Pengguna yang ingin menggunakan kompor tanam gas dengan tipe paling ekonomis dapat memilih ARTUGO AH 2721 NB.

Yang terbaru, kompor dengan sistem aliran gas top air dalam ukuran 30, 60, 70 hingga 90 sentimeter. Top air gas hob ini memiliki berbagai keunggulan. Nozzle tempat keluarnya gas yang berada di atas membuat penggunaan gas lebih hemat dan menjamin birunya nyala api. Model ini juga dapat dimodifikasi. Cukup dengan mengganti nozzle, maka sumber bahan bakar top air gas hob dapat dirubah dari LPG ke LNG atau gas alam cair.

Tak ketinggalan jenis kompor freestanding cooker turut hadir dalam dua tipe, ARTUGO AF 492 dengan material burner dari full brass dan ARTUGO AF 5901 CB dengan burner dari iron cast. Sama – sama berukuran 90 sentimeter, keduanya tampil dengan desain stylish menyesuaikan kebutuhan dapur modern-minimalis.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved