Breaking News:

Berita Banjarmasin

DPD Golkar Banjarmasin Siap Dukung Program Gubernur-Wakil Gubernur Kalsel

Pasangan H Sahbirin Noor-H Muhidin resmi dilantik oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menjadi Gubernur-Wakil Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), h

Penulis: Frans Rumbon | Editor: Edi Nugroho
Banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon
Ketua DPD Golkar Banjarmasin, H Yuni Abdi Nur Sulaiman. 

Editor: Edi Nugroho

ANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pasangan H Sahbirin Noor-H Muhidin resmi dilantik oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menjadi Gubernur-Wakil Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), hari ini Rabu (25/8/2021) siang di Istana Negara.

Dilantiknya H Sahbirin Noor-H Muhidin yang menjadi pemenang Pilkada Kalsel 2020 ini pun disambut positif oleh DPD Partai Golkar Banjarmasin.

"Kita bersyukur, Allah SWT telah meridhoi dan mengabulkan hajat kita, yang mana hari ini H Sahbirin Noor-H Muhidin," ujar Ketua DPD Partai Golkar Banjarmasin, H Yuni Abdi Nur Sulaiman.

Pria yang akrab disapa Haji Yuni ini pun menegaskan bahwa segenap jajaran DPD Partai Golkar Banjarmasin pun siap untuk mendukung program dari Gubernur-Wakil Gubernur Kalsel terpilih ini.

Baca juga: Sahbirin dan Muhidin Geladi Bersih Pelantikan Gubernur dan Wagub Kalsel di Istana Negara

Baca juga: Naik Garuda, Rombongan Pelantikan Gubernur Kalsel ke Jakarta Sebanyak 25 Orang

Baca juga: BREAKING NEWS: Resmi, Pelantikan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel Terpilih Besok

Baca juga: Supian HK Lakukan PCR Jelang Pelantikan Calon Gubernur Kalsel

"Tentu kita akan mendukung penuh semua program dari Gubernur-Wakil Gubernur dalam membangun Kalsel," jelasnya.

Masa jabatan Gubernur-Wakil Gubernur Kalsel periode ini sendiri terbilang lebih singkat yakni hanya sekitar tiga tahun saja.

Meskipun demikian, anak tokoh Banua yakni Almarhum HA Sulaiman HB (Haji Leman, red) ini optimistis Gubernur Kalsel yang akrab disapa Paman Birin bisa menuntaskan semua program kerjanya.

Apalagi seperti diketahui lanjutnya, Paman Birin sudah memiliki pengalaman satu periode menduduki jabatan sebagai Gubernur Kalsel.

"Paman Birin sudah lima tahun membangun Kalsel dan menjalankan program-programnya. Jadi tinggal melanjutkan saja, dan memang ada beberapa program baru namun kita yakin Insya Allah beliau bisa menyelesaikannya," pungkasnya.(Banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved