Breaking News:

Kriminalitas HST

Penganiayaan di Kalsel, Suami Mabuk Pukuli Istri Kini Mendekam di Sel Polres HST

Penganiayaan di Kalsel. Warga Desa Mahang Sungai Hanyar RT 003 RW 002, Kecamatan Pandawan, Kabupaten HST, ditangkap polisi karena menganiaya istri.

Penulis: Hanani | Editor: Alpri Widianjono
IST TRIBUN WOW
ILUSTRASI - Penganiayaan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Penganiayaan di Kalsel. Menantu ringan tangan, main pukul, harus berurusan dengan polisi.

Itu terjadi setelah SM (51) melaporkan menantunya, SR (46), ke Polres Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan (Kalsel).

Gara-gara, puteri pelapor, yakni SR (46) menderita luka-luka akibat aksi pelaku. Peristiwanya di depan rumah pelaku di Desa Mahang Sungai Hanyar RT 003 RW 002,  Kecamatan Pandawan, Kabupaten HST, Kalsel.

Selain hasil visum terhadap korban, barang bukti yang diamankan Satreskrim Polres HST adalah selembar daster bercorak cokelat, hijau dan hitam.

Kepala Seksi Humas Polres HST, Iptu Soebagiyo, Rabu (25/8/2021), menjelaskan, berdasarkan hasil penyelidikan dan pengembangan, personel Unit Resmob telah menciduk pelaku di rumahnya dan digiring ke sel. 

Baca juga: Penganiayaan di Kalsel, Polisi Tangkap Pelaku yang Serang Anggota Polsek Awayan

Baca juga: VIDEO Penganiayaan di Kalsel, Anggota Polsek Awayan Kena Sabetan Pisau Seorang Warga

“Tersangka mengakui menganiaya korban dan kini sedang menjalani proses hukum,” katanya.

Dijelaskan, pelapor yang juga orangtua korban pulang dari acara selamatan di rumah kerabat di Desa Mandingin, Kabupaten HST.

Sesampai di depan rumah, kaget melihat bayak warga berkerumun. Setelah memeriksa, kaget melihat putrinya menderita luka-luka di sejumlah bagian tubuh.

Korban langsung memeluk ayahnya dan menceritakan telah dianiaya pelaku.

Karena itu, orangtua korban melaporkan aksi menantunya ke Polres HST dan menuntut supaya diadili sesuai hukum yang berlaku.

Baca juga: Penganiayaan di Kalsel, Pasutri di Banjarmasin Selatan Diadang di Depan Gang dan Dianiaya Kerabat

Baca juga: Perjudian di Kalsel, Jual Togel di Warung Kopi, Kakek AS Terciduk Resmob Polres HST

Mengenai latar belakang aksi memukuli korban , pelaku emosi dan tidak bisa mengontrol diri karena saat itu dalam pengaruh minuman keras alkohol.

Pelaku juga beralasan memukuli istrinya, karena tiap memukul mau menggugat cerai, hingga membuatnya makin murka pada korban.

(Banjarmasinpost.co.id/Hanani)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved