Breaking News:

Berita Kapuas

Viral, Aksi Goyang Dugem di Ambulans, Ternyata Kejadiannya di wilayah Kabupaten Kapuas

Viral di lini masa media sosial, aksi para remaja yang disebutkan berstatus mahasiswa yang "goyang dugem" di ambulans. Bahkan terlihat ada remaja yang

Penulis: Fadly Setia Rahman | Editor: Edi Nugroho
Medsos
Screenshoot video goyang dugem di ambulans yang dilakukan sejumlah remaja di Desa Humbang Raya, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Viral di lini masa media sosial, aksi para remaja yang disebutkan berstatus mahasiswa yang "goyang dugem" di ambulans. Bahkan terlihat ada remaja yang sampai naik ke atas mobil ambulans.

Video beredar, para remaja itu goyang dugem diiringi musik remix. Aksi itu direkam seseorang hingga tersebar viral di media sosial, Selasa (24/8/2021).

Bahkan di tengah aksi goyang dugem di ambulans, terdengar suara hingga komentar dari seorang perempuan.

"Ayo, foto, foto, hancur mobil orang," celetuk seorang perempuan yang terdengar di dalam tayangan video berdurasi sekitar 30 detik.

Baca juga: Wanita di Video Dugem Eks Pemain Timnas U-19 Indonesia Berikan Klarifikasi

Baca juga: Viral Ancaman Wanita Pemilik Video Dugem Serdy & Yudha Febrian Saat di Timnas U-19 Indonesia

Baca juga: Bhayangkara FC Resmi Pecat Serdy Ephy Fano Setelah Video Dugem Saat TC Timnas U-19 Indonesia Viral

Baca juga: Ulah Pemain Timnas U-19 Indonesia Dugem Terungkap Lewat Alat Ini, Video Serdy & Yudha Viral

Dihimpun informasi, Rabu (25/8/2021) kejadian itu ternyata terjadi di wilayah Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng), tepatnya di Desa Humbang Raya, Kecamatan Mantangai.

Disebutkan para remaja yang goyang dugem di ambulans itu adalah mahasiswa yang sedang KKN dan seorang warga dari desa tersebut.

Terkonfirmasi pula dari Camat Mantangai, Yubderi yang mengatakan sudah menghubungi kepala desa (kades) setempat terkait video itu.

"Ya, saya dan kades kaget melihat video itu. Saya juga sudah minta kades untuk tindaklanjuti dan menyikapi hal itu serta memanggil para mahasiswa-mahasiswa tersebut," katanya kepada awak media.

Banyak pihak menyayangkan aksi joget di ambulans oleh para remaja itu. Apalagi saat ini di tengah kondisi pandemi covid-19, bahkan yang melakukan itu adalah oknum mahasiswa yang sedang KKN sebagaimana disebutkan.
(Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved