Breaking News:

Selebrita

Imbas Ulah Gading Marten, Kini Wajah Ariel Tatum dan Anya Geraldine Nangkring di Buritan Truk

Imbas ulah mantan Gisella Anastasia yakni Gading Marten, kini wajah Ariel Tatum dan Anya Geraldine nangkring di buritan truk. Efek Film Selesai.

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Murhan
Capture Kolase Instagram @arieltatum / @gadiiing / @anyageraldine via TribunKaltim.co
Ariel Tatum - Gading Marten - Anya Geraldine. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Boomingnya film Selesai yang dibintangi oleh Gading Marten rupanya turut berimbas pada nasib kedua pemeran utama wanitanya yakni Ariel Tatum dan Anya Geraldine.

Ya, dalam film garapan Tompi itu, mantan suami Gisella Anastasia itu memang dipasangkan dengan dua pemeran wanita sekaligus.

Berkisah mengenai pahitnya perselingkuhan dalam rumah tangga, Selesai yang ditulis oleh Imam Darto ini menceritakan tentang perkara rumah tangga Ayudina Samara (Ariel Tatum) dan Broto Hadisutedjo (Gading Marten).

Ditengah kondisi rumah tangga mereka yang sudah berjalan selama bertahun - tahun, Broto justru tepergok selingkuh dengan Anya yang diperankan oleh selebgram Anya Geraldine.

Baca Selanjutnya: Ini pria yang diakui luna maya sebagai suami saat rayakan ultah bukan dimas beck dan ryochin

Baca Selanjutnya: Firasat ashanty soal calon bayi aurel dan atta halilintar mencuat bahas jenis kelamin sang cucu

Akibat perlakuan yang diterimanya, Ayu pun bersikeras ingin cerai dengan Broto.

Namun sayang akibat lockdown pandemi datang, ibu mertua pun hadir di rumah mereka sehingga membuat Ayu berusaha keras menjaga perasaan ibu Broto walau rumah tangga mereka sedang diterpa badai.

Akibat akting Gading Marten yang sukses membuat banyak penonton merasa kesal, wajah Ariel Tatum dan Anya Geraldine kini ditemukan muncul di belakang buritan truk dengan kalimat yang begitu dramatik.

Dilansir melalui unggahan story yang dibagikan Gading melalui akun instagram miliknya, Kamis (26/8/2021) wajah Ariel Tatum dan Anya Geraldine saling bersanding di buritan truk disertai kalimat yang seolah menyinggung perilaku Broto di film selesa.

"Jangan tinggalkan yang baik hanya demi yang menarik," tulisnya.

Baca juga: Penampakan Sekitar Rumah Lord Adi Pasca MasterChef Indonesia 8, Intip Kandang Sapinya

Tampak di belakang truk itu perbandingan wajah cantik Ariel dari arah samping sementara Anya terlihat memukau dengan mengenakan pakain sexy yang memperlihatkan setengah tubuhnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved