Breaking News:

Sport

Kepala Dispora Hermansyah Kunjungi Tempat Petinju PON Kalsel Berlatih untuk Beri Semangat

Kadispora Kalsel Hermansyah berkunjung ke sasana Pertina Banjarbaru melihat para atlet tempat berlatih keras, sekaligus memberi semangat.

Penulis: Irfani Rahman | Editor: Alpri Widianjono
HEGEN UNTUK BPOST GROUP
Kepala Dinas Pemuda Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan, H Hermansyah, bersama para petinju dan pelatih di sasana Pertina Banjarbaru, Rabu (25/8/2021) sore. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Para petinju Kalimantan Selatan (Kalsel) masih terus berlatih keras di sasana tinju Pertina Banjarbaru. Jab-jab dan pukulan, mereka lakukan dengan semangat.

Ya. hampir setiap hari, baik pagi dan sore, para petinju kalsel yang akan turun di ajang PON XX Papua ini berlatih keras agar bisa memproleh hasil maksimal.

Saat Rabu (25/8/2021) sore, mereka latihan dan kedatangan Kadispora Kalsel Hermansyah yang melihat langsung tempat berlatih para atlet ini, sekaligus memberi semangat kepada mereka.

Para atlet pun berlatih dengan keras, setelah melakukan pemanasan, kemudian melakukam sparring dengan dipantau langsung sang pelatih, Simoen, dan juga pelatih fisik, Hegen Dadang Prayoga.

Baca juga: Petinju Kalsel Sudah Masuk Pelatnas, Latihan Digeber 10 Kali Seminggu

Baca juga: Optimis Raih Emas di PON XX Papua 2020, Ratu Andalkan Pukulan straight

Menurut Hermansyah, kedatangannya untuk melihat persiapan tinju untuk PON XX Papua. Ada tujuh atlet yang lolos ke PON.

"Insya Allah target yang telah ditetapkan, yakni 2 emas, bisa direalisasikan di cabang tinju. Mereka terus berlatih," paparnya.

Rencana, para petinju akan mengikuti kegiatan try out di  Jakarta. Pihak Dispora Kalsel sangat berharap cabor ini bisa menghasilkan terbaik dan para atletnya bisa terus siap bertempur sesuai semangat Waja Sampai Kaputing.

Sementara itu, Hegen Dadang Prayoga mengatakan, para petinju siap untuk berlaga nantinya di PON XX Papua dan berupaya memberikan kemampuan terbaik.

Baca juga: VIDEO Atlet dan Pelatih dari Cabor Unggulan PON XX Papua Ikuti Workshop

Tujuh petinju Kalsel yang akan turun yakni Adelia di kelas 45 kg putri, Hanun Nuarazmi di kelas 48 kg putri,  Beatrichk Suguro kelas 51 kg putri, Adistia Oliana kelas 54 kg putra, Silva Lauratu kelas 57 kg putri,  Prasetio kelas 52 kg putra dan Syarif Hidayatullah kelas 81 kg putra.

(Banjarmasinpost.co.id/Irfani Rahman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved