Breaking News:

Berita Tapin

VIDEO Polwan Polres Tapin Gelar Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

Polwan Polres Tapin ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Puspa Raya, Kabupaten Tapin, Kamis, (26/08/2021).

Penulis: Stanislaus Sene | Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU -Memperingati Hari Jadi ke-73 Polisi Wanita, Polwan Polres Tapin ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Puspa Raya, Kabupaten Tapin, Kamis, (26/08/2021).

Kegiatan ziarah dan tabur bunga yang diikuti oleh seluruh Perwira dan Personel Polwan Polres Tapin ini untuk memberikan penghormatan kepada para pahlawan yang berjuang demi kemerdekaan Bangsa Indonesia.

Polwan yang juga Kasatlantas Polres Tapin, AKP Risda Idfira mengatakan giat ini jelang HUT ke-73 Polwan yang diisi dengan penghormaan kepada para pahlawan.

"Selanjutnya, jajaran polwan Polres Tapin yang jumlahnya ada 24 personel akan gelar pembagian sembako dan pada tanggal 1 September akan dilaksanakan syukuran serentak," jelasnya.

Baca juga: VIDEO Dua Kali Tertunda Berangkat Haji, Calon Jemaah Asal Banjarmasin Tetap Optimis

Baca juga: VIDEO Pemerintah Kabupaten HSS Salurkan Bantuan Jaring Pengaman Sosial untuk Warga

AKP Risda mengatakan selaku penerus bangsa wajib meneruskan perjuangan para pahlawan untuk menjadikan mereka sebagai suri tauladan.

"Khususnya sebagai insan Bhayangkara dalam melaksanakan tugas pokok, Penegak Hukum, Pemelihara Kamtibmas Serta Pelindung, Pengayom, Masyarakat," jelasnya.

AKP Risda berharap di usia 73 ini, polwan semakin kompak dan menjalankan tugas,lebih baik dan lebih meningkatkan citra kepolisian.

"Selalu siap memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat khususnya di masa pandemi covid-19 ini," pungkasnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Stanislaus sene)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved