Breaking News:

Yayasan Adaro Bangun Negeri

Bantu Masyarakat Isoman, Adaro Logistics Bagikan 4.000 Paket Masker Plus Vitamin

Kamis (26/8) Adaro Logistic serahkan bantuan 4.000 paket masker dan vitamin senilai 300 juta kepada Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin.

Editor: Edi Nugroho
Yayasan Adaro Bangun Negeri
Kamis (26/8) Adaro Logistic serahkan bantuan 4.000 paket masker dan vitamin senilai 300 juta kepada Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASIPOST.CO.ID, Kamis (26/8) Adaro Logistic serahkan bantuan 4.000 paket masker dan vitamin senilai 300 juta kepada Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin.

Eksternal Relation Adaro Logistics, Andrianto Rezka menjelaskan bantuan ini disalurkan dengan tujuan untuk menekan angka penyebaran covid-19 di Banjarmasin, khususnya bagi masyarakat yang sedang isolasi mandiri.

“Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Banjarmasin” ungkap Andrian pada saat serah terima bantuan.

Lebih lanjut ia mengatakan bantuan ini adalah bentuk komitmen yang Adaro Group jalankan sejak awal pandemi dalam mendukung penanganan Covid-19 di Indonesia, khususnya wilayah operasionalnya Adaro.

Baca juga: Adaro Raih Penghargaan Top CSR of The Year 2021

Baca juga: Intip Kontribusi Adaro dalam Pengendalian Perubahan Iklim Lewat Virtual Expo

Baca juga: Program Reklamasi Pit Paringin Juga akan Diterapkan Adaro untuk Pascatambang di Tabalong

Bantuan masker ini sebagai upaya mengajak masyarakat untuk menerapkan hidup disiplin dengan langkah 3M yang salah satunya adalah memakai masker.

Kamis (26/8) Adaro Logistic serahkan bantuan 4.000 paket masker dan vitamin senilai 300 juta kepada Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin
Kamis (26/8) Adaro Logistic serahkan bantuan 4.000 paket masker dan vitamin senilai 300 juta kepada Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin (Yayasan Adaro Bangun Negeri)

Selain itu, di tengah kondisi pandemi saat ini, imun tubuh juga harus terus terjaga, untuk Itu Adaro juga memberikan support vitamin kepada masyarakat.

Bantuan tersebut merupakan bagian dari program Adaro Berjuang untuk Indonesia yang senantiasa hadir sebagai bentuk perjuangan Adaro bersama bangsa Indonesia untuk tetap tegar dan menjadi pemenang dalam menghadapi pandemi ini.

Namun Adaro juga menyadari bahwa hal itu tidak mungkin bisa dilakukan sendiri, perlu ada sinergi dengan berbagai pihak, salah satunya kali ini Adaro menggandeng Relawan Anak Bangsa (RAB).

RAB merupakan gerakan aksi sosial yang dijalankan Yayasan Wahana Artha dengan dukungan 36 perusahaan besar di Indonesia yang juga berkomitmen untuk membantu pemerintah melawan pandemi covid-19.

Hadir pada saat acara penyerahan bantuan tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Banjarmasin, sekaligus Ketua Satuan Tugas Covid-19 Kota Banjarmasin, Dr. Machli Riyadi, SH.,MH mengungkapkan rasa terimakasih serta apresiasi atas bantuan yang telah di berikan Adaro Group melalui Adaro Logistics.

“Atas nama tim Satgas Covid-19 Kota Banjarmasin, kami menyampaikan terimakasih dan penghargaan atas bantuan yang diberikan karena ini memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang menjalani isolasi mandiri” tuturnya. (aol).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved