Breaking News:

Liga Champions

Jadwal Liga Champions Sesuai Hasil Drawing, AC Milan vs Liverpool, City vs PSG, Juventus vs Chelsea

Jadwal Liga Champions Sesuai Hasil Drawing, Man City vs PSG, AC Milan vs Liverpool, Juventus vs Chelsea, Barcelona & Bayern Munchen

Editor: Rendy Nicko
Instagram @fcbarcelona
Jadwal Liga Champions Sesuai Hasil Drawing, Man City vs PSG, AC Milan vs Liverpool, Juventus vs Chelsea, Barcelona & Bayern Munchen 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut ini Hasil Drawing Liga Champions 2021/2022 lengkap jadwal dan grup neraka. Cek prediksi masing-masing grup di artikel ini. Cek Jadwal Liga Champions lengkap di bawah.

Dari Hasil Drawing Liga Champions dipastikan tercipta beberapa grup neraka. Ada Manchester City vs PSG di Grup A, AC Milan vs Liverpool di Grup B, Inter Milan vs Real Madrid, barcelona va Bayern Munchen dan Juventus vs Chelsea.

Sesuai jadwal, fase penyisihan grup Liga Champion dimulai pada Rabu, 15 September 2021 dan berakhir 8-9 Desember 2021. Cek Hasil Drawing Liga Champions dan Jadwal Liga Champions lengkap di artikel ini.

Persaingan sengit di penyisihan grup Liga Champions 2021/2022 akan langsung terlihat ketika tim-tim elite masuk di grup yang sama. Manchester City (Inggris) dan PSG (Perancis) ada di Grup A. Selain kedua tim ini, ada RB Leipzig (Jerman) dan Club Brugge (Belgia).

Baca juga: Prediksi & Link Streaming Man City vs Arsenal Liga Inggris Malam Ini Tak Live SCTV, Grealish Main

Baca juga: Jadwal Debut Ronaldo di Liga Inggris Bersama Man United, Ini Pilihan Nomor Punggung Barunya

Baca juga: Live Bein Sports 1! Prediksi & Link Streaming Betis vs Real Madrid Liga Spanyol Malam Ini, Bale Main

Sementara itu, Internazionale (Italia) dan Real Madrid (Spanyol) terkunci di Grup D. Kedua raksasa ini akan bertarung dengan wakil Ukraina, Shakhtar Donetsk. Selain itu, ada pula Sheriff Tiraspol, tim asal Moldova yang merupakan klub dengan koefisien UEFA terendah di fase grup UCL musim ini.

Barcelona (Spanyol) dan Bayern Munchen (Jerman) akan menghuni grup yang sama, Grup E. Pengalaman kekalahan telak 8-2 Barca oleh Bayern di 8 besar UCL 2019/2020 akan jadi pengantar duel kedua raksasa itu. Selain mereka, ada Benfica (Portugal) dan Dynamo Kyiv (Ukraina).

Dua tim yang lolos ke final Liga Eropa 2020/2021, Manchester United (Inggris) dan Villarreal (Spanyol), masuk di Grup F. Lawan mereka adalah Atalanta (Italia) dan BSC Young Boys (Swiss).

Sementara itu, Chelsea (Inggris) dan Juventus (Italia) harus saling sikut untuk mendapatkan tiket ke 16 besar di Grup H.

Dengan bertemunya tim-tim elite dalam satu grup ini, siapa yang akan lolos ke 16 besar sebagai juara grup (unggulan) dan runner-up (non-unggulan) akan semakin sulit diprediksi.

"Juara bertahan Liga Champions Chelsea akan menghadapi Juventus, tuan rumah final (UCL tahun ini) Zenit, dan Malmo setelah undian penyisihan grup di Istanbul. Manchester City akan melawan PSG yang diperkuat Lionel Messi," keterangan di laman resmi UEFA.

Pemain depan Barcelona asal Denmark Martin Braithwaite merayakan setelah mencetak gol keduanya selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Barcelona dan Real Sociedad di stadion Camp Nou di Barcelona pada 15 Agustus 2021.
Pemain depan Barcelona asal Denmark Martin Braithwaite merayakan setelah mencetak gol keduanya selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Barcelona dan Real Sociedad di stadion Camp Nou di Barcelona pada 15 Agustus 2021. (JOSEP LAGO / AFP)
Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Bhayangkara
20
13
4
3
27
14
13
43
2
Arema
20
11
8
1
27
13
14
41
3
Persib
20
12
4
4
27
13
14
40
4
Persebaya
20
12
3
5
38
22
16
39
5
Bali United
20
11
5
4
29
15
14
38
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved