Bank Kalsel

Tabungan Banua dari Bank Kalsel Memberikan Nilai Lebih

Persyaratan buka Tabungan Banua Bank Kalsel sangat mudah, salinan KTP/SIM/Kartu Pelajar/KITAS/KITAP. Setoran awal Rp 2,5 juta, selanjut Rp 500 ribu.

Penulis: Salmah | Editor: Alpri Widianjono
BANK KALSEL
Tabungan Banua merupakan produk tabungan dari Bank Kalsel yang memiliki keistimewaan pada suku bunga yang lebih tinggi dan menarik. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tabungan Banua merupakan produk tabungan dari Bank Kalsel yang memiliki keistimewaan pada suku bunga yang lebih tinggi dan menarik.

Persyaratan menjadi anggota sangat mudah, yaitu salinan identitas diri (KTP/SIM/Kartu Pelajar/KITAS/KITAP), setoran awal Rp 2.500.000, setoran selanjutnya Rp 500.000. 

Hanya dengan setoran awal sebesar Rp 2.500.000 Anda bisa mendapatkan tabungan dengan suku bunga yang lebih tinggi dan menarik.

Fasilitas dan keuntungan, yaitu kartu ATM dan EDC. Penarikan dan penyetoran dapat dilakukan secara online di seluruh kantor Bank Kalsel dan bisa pula digunakan di seluruh ATM yang termasuk anggota ATM Bersama. 

Dapat dijadikan jaminan kredit. Diikutsertakan dalam undian lokal Salanjung Rezeki yang dilaksanakan oleh Bank Kalsel sebanyak satu periode dalam satu tahun.

Informasi dan penjelasan lebih lanjut dapat menghubungi call center 08001122000 atau Kantor Cabang Bank Kalsel terdekat. (AOL/*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved