Breaking News:

Sport

VIDEO Kejurprov Futsal Kalsel 2021 Digelar, Ketua DPRD Banjar Ingatkan Prokes

Kejurprov Futsal 2021 grup C berlangsung di Lapangan Pro Arena Pondok Lima, Desa Sungai Sipai, Kota Martapura, Kabupaten Banjar.

Penulis: Siti Bulkis | Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Bupati diwakili Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kabupaten Banjar, Ikwansyah, membuka Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Futsal 2021, Sabtu (28/8/2021).

Event Kejurprov Futsal Kalsel 2021 di Lapangan Futsal Pro Arena Pondok Lima, Desa Sungai Sipai, Kota Martapura, Kalimantan Selatan, tersebut dihadiri Ketua DPRD Banjar HM Rofiqi, Ketua Askab PSSI Banjar Gusti Abdurachman, Ketua KONI Banjar dan Ketua Futsal Kabupaten Banjar, M Hasan Hamdan. 

Disampaikan Ikwansyah, kegiatan Kejurprov Futsal Kalsel 2021 tidak hanya sekedar pertandingan, namun juga sebagai bentuk silahturahmi antar kabupaten kota di Provinsi Kalsel. "Kepada para peserta, bermainlah secara sportif ," pesannya.

Sementara itu, HM Rofiqi mengatakan, menyambut baik penyelenggaraan Kejurpov Futsal 2021 ini. "Kita ini haus akan acara olahraga, setelah cukup lama ada dalam kondisi pandemi Covid-19," katanya. 

Sehingga, tentunya Kejurprov Futsal Kalsel 2021 ini menjadi secercah harapan baru untuk membangkit lagi olahraga daerah.

Baca juga: VIDEO Asosiasi Futsal Kalsel Gelar Technical Meeting Jelang Kejurprov 2021

Baca juga: Atlet Futsal Andalan Tabalong, Dewi Anisa Berambisi Bawa Tim Sarabakawa Juara di Kejurprov 2021

Baca juga: VIDEO Tim Futsal Banjarmasin Genjot Latihan Jelang Kejurprov 2021

Pastinya, ujarnya, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang ditetapkan pemerintah. 

Ditambahkan Gusti Abdurachman, di tengah pandemi ini diharapkan kepada panitia maupun para peserta agar memperhatikan serta mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. 

"Jangan sampai Kejurprov Futsal Kalsel 2021 ini belum berakhir , kemudian dibubarkan Satgas Penanganan Covid-19. Jadi, pesan kepada kami panitia maupun tim futsal, supaya memperhatikannya," pinta dia. 

Mengenai pertandingan, M Hasan Hamdan, mengatakan, terbagi menjadi tiga grup.

"Grup A ada di kawasan Banua Lima, Grup B ada di Kota Banjarmasin dan Grup C ada di Kabupaten Banjar. Untuk yang Kabupaten Banjar, tempat pertandingan di Lapangan Futsal Pro Arena Pondok Lima, Jalan Veteran, Sungai Sipai, Martapura, Kalimantan Selatan," sebutnya.

Baca juga: VIDEO Tim Futsal Putri Kota Banjarmasin Lakukan Persiapan Jelang Kejurprov

Baca juga: Kejurprov Futsal Kalsel 2021 Segera Dihelat, Dosen JPOK ULM Berikan Masukan

Di group C, sambung Hamdan, diisi tim Futsal Kabupaten Banjar, Kabupaten Tanah Laut, Kabupaten Tanah Bumbu dan Kabupaten Kotabaru.

Untuk babak penyisihan 16 besar dan 8 besar, menunggu info lanjutan dari Banjarmasin. Termasuk finalnya yang direncanakan mengambil tempat di Banjarmasin.

Terkait pemain pada Kejurprov Futsal Kalsel 2021 ini, diisi para pemain kelahiran 2000 hingga 2003.

(Banjarmasinpost.co.id/Siti Bukis)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved