Breaking News:

Yamaha Indonesia

Vaksinasi Massal Kolaborasi Perpeo Kalsel Bersama Polda, Pemprov dan Yamaha

Perpeo Kalsel Bersama Polda, Pemprov dan Yamaha berkolaborasi menggelar vaksinasi massal

Editor: Hari Widodo
Yamaha Kalselteng
Perpeo Kalsel Bersama Polda, Pemprov dan Yamaha bersama menggerar vaksinasi massal, Senin (30/8/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Persatuan Pengusaha Event Organizer Kalimantan Selatan (Perpeo Kalsel) bersama Polda Kalsel dan Pemerintah Provinsi Kalsel serta didukung oleh Yamaha Surya Timur Sakti Jatim menggelar vaksinasi massal bertempat di Gedung Mahligai Pancasila, Senin (30/8/2021) sebagai upaya penekanan laju Covid-19.

Ini merupakan gelaran vaksinasi massal tahap kedua dengan menyediakan 400 vaksin untuk masyarakat dan para penggiat event organizer yang telah mengikuti vaksinasi tahap pertama pada 7 Juni 2021 lalu.

Ketua Perpeo Kalsel M Rosyiadi Razak mengharapkan, kegiatan vaksinasi ini berdampak bagus menaikkan imun tubuh agar masyarakat merasa semakin aman dan terlindungi dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari.

"Saya berharap imunitas masyarakat meningkat, pandemi berakhir dan industri event kreatif segera tumbuh dan bangkit kembali, karena ada tiga ribu pekerja industri event kreatif yg terdampak selama pandemi," ujarnya.

Perpeo Kalsel Bersama Polda, Pemprov dan Yamaha bersama menggelar vaksinasi massal, Senin (30/8/2021).
Perpeo Kalsel Bersama Polda, Pemprov dan Yamaha bersama menggelar vaksinasi massal, Senin (30/8/2021). (Yamaha Kalselteng)

Ia menambahkan, selama masa pandemi komunitasnya tidak diperkenankan melaksanakan event. Untuk itu Perpeo mendorong serta mengajak stakeholder pemerintah dan swasta untuk menganggarkan pelaksanaan sebuah event, karena dengan event berjalan kembali, maka ekonomi akan pulih dan berputar terutama bagi para pekerja industri.

Yamaha Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) yang juga turut serta menyukseskan kegiatan tersebut melalui Supervisor Promosi Yamaha Kalselteng Andi Rachman berharap kegiatan ini menjadi upaya positif bagi masyarakat Kalsel dalam menghadapi pandemi.

"Kami hadir di sini mendukung penuh kegiatan vaksinasi ini. Semoga bisa membantu program pemerintah dalam memberikan vaksin ke seluruh masyarakat Kalimantan Selatan, dan tentunya pandemi ini bisa cepat berakhir," harap Andi.

Peserta vaksinasi massal menunjukan sertifikat vaksinasi yang digear Perpeo Kalsel Bersama Polda, Pemprov dan Yamaha bersama menggelar vaksinasi massal, Senin (30/8/2021).
Peserta vaksinasi massal menunjukan sertifikat vaksinasi yang digear Perpeo Kalsel Bersama Polda, Pemprov dan Yamaha bersama menggelar vaksinasi massal, Senin (30/8/2021). (Yamaha Kalselteng)

(AOL)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved