Breaking News:

Berita Olahraga

Barito Kembali Gaet 'Young Guns', Buyung Ismu Lessy Langsung Dikontrak Tiga Tahun

Jelang kick of Liga 1 BRI 2021 kesebelasan kebanggaan Banua Barito Putera kembali menambah kekuatannya di sektor pemain muda. Adalah pemain muda tenga

Penulis: Irfani Rahman | Editor: Edi Nugroho
Instagram Barito Putera
Penamdatangan kontrak antara ceo barito putera h hasnuryadi sulaiman dan m buyung ismu lessy. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Jelang kick of Liga 1 BRI 2021 kesebelasan kebanggaan Banua Barito Putera kembali menambah kekuatannya di sektor pemain muda. Adalah pemain muda tengah bersinar Muhammad Buyung Ismu Lessy direkrut.

Penandatanganan kontrak 'Young Guns' asal Maluku ini dilakukan pada Senin (30/8/2021) di kediaman CEO Barito Putera H Hasnuriyadi Sulaiman.

"Alhamdulillah saya bersyukur bisa bergabung dengan Barito Putera di Liga 1, saya terharu sekali bisa mendapatkan kesempatan bermain di Liga 1, ini pengalaman berharga bagi saya,' paparnya dikutip dari laman resmi Barito PuterA.

CEO Barito Putera H Hasnuriyadi Sulaiman berharap Buyung nantinya menunjukan kualitas terbaiknya saat memperkuat Barito di lapangan hijau.

Baca juga: Tiga Pemain Muda Barito Putera Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas U-18 Indonesia

Baca juga: Gelandang Berlabel Timnas Indonesia Merapat ke Barito Putera Jelang Liga 1 Bergulir

Baca juga: Aroma Manchester United Warnai Skuat Barito Putera di Liga 1 2021, Luthfi Kamal Gabung

Baca juga: Jelang Liga 1 2021, Skuad Barito Putera Berlatih di Kuningan Jawa Barat

"Tadi sudah tanda tangan kontrak tiga tahun, Isya Allah bisa jadi kesempatan dia menunjukan kualitas terbaiknya. Dan insya Allah dia tidak hanya berkontribusi untuk klub tapi juga untuk Timnas yang memang menjadi tujuan utama dari Barito Putera yaitu kita tidak ingin membeli pemain bintang tapi mencetak pemain bintang," papar Hasnur. (banjarmasinpost.co.id/irfani rahman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved