Breaking News:

Rakat Mufakat

Empat Atlet Kabupaten HSS Wakili Kalsel ke PON, Bupati H Achmad Fikry Berikan Uang Saku

Empat atlet HSS ke PON XX Papua, Siti Raudah cabor gulat, Muhammad Azhar Aridha pencak silat, Muhammad Saifa Alim karate, Muhammad Fadhil loncat indah

Penulis: Eka Pertiwi | Editor: Alpri Widianjono
PROKOPIM SETDA KABUPATEN HSS
Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), H Achmad Fikry, didampingi Wakil Bupati, Syamsuri Arsyad, menyerahkan bantuan kepada atlet Kabupaten HSS yang akan berlaga mewakili Kalimantan Selatan di PON XX Papua, Selasa (31/8/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Empat atlet Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) mewakili Provinsi Kalimantan Selatan di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX dan Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVI Papua. 

Perwakilan tersebut yakni Siti Raudah cabor gulat, Muhammad Azhar Aridha cabor pencak silat, Muhammad Saifa Alim cabor karate Forki dan Muhammad Fadhil cabor loncat indah. 

Bupati HSS H Achmad Fikry, didampingi Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad , menyerahkan bantuan uang saku sebesar Rp 5 juta kepada empat atlet tersebut di lobi Kantor Setdakab HSS, Selasa (31/8/2021).

"Bantuan ini kiranya sebagai support dan dukungan pemerintah HSS kepada atlet-atlet perwakilan HSS yang akan berangkat ke Papua," beber Bupati HSS H Achmad Fikry.

Atlet Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) saat menerima bantuan dari Bupati HSS, H Achmad Fikry, didampingi Wakil Bupati, Syamsuri Arsyad, Selasa (31/8/2021). Atlet tersebut akan berlaga mewakili Kalimantan Selatan di PON XX Papua.
Atlet Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) saat menerima bantuan dari Bupati HSS, H Achmad Fikry, didampingi Wakil Bupati, Syamsuri Arsyad, Selasa (31/8/2021). Atlet tersebut akan berlaga mewakili Kalimantan Selatan di PON XX Papua. (PROKOPIM SETDA KABUPATEN HSS)

Dijelaskan, pihaknya melepas empat orang atlet Kabupaten HSS ini akan berlaga mewakili Provinsi Kalsel di empat cabor yang dipertandingkan di Papua nanti. 

"Sebagai wujud perhatian dan support pemerintah daerah, kami memberikan uang saku melalui dana KONI HSS," ucapnya.

Ia berharap hal ini menjadi penyemangat untuk atlet yang berlaga di Papua. 

"Saya berharap atlet segera menyesuaikan dengan kondisi. Mudah-mudahan segera bisa beradaptasi. Tentu kami berharap mereka bisa menunjukkan prestasi yang terbaik membawa nama baik Kalimantan Selatan," katanya.

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), H Achmad Fikry, didampingi Wakil Bupati, Syamsuri Arsyad, foto bersama 4 atlet Kabupaten HSS yang akan berlaga mewakili Kalimantan Selatan di PON XX Papua, Selasa (31/8/2021).
Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), H Achmad Fikry, didampingi Wakil Bupati, Syamsuri Arsyad, foto bersama 4 atlet Kabupaten HSS yang akan berlaga mewakili Kalimantan Selatan di PON XX Papua, Selasa (31/8/2021). (PROKOPIM SETDA KABUPATEN HSS)

Ia juga berterimakasih kepada KONI dan cabor yang membina atlet yang bisa mengantarkan empat atlet tersebut.

Ia juga memohon doa restu kepada seluruh masyarakat Kabupaten HSS untuk atlet yang akan berlaga di PON XX Papua

"Semoga mereka tetap sehat, tetap diberikan kekuatan dan kemampuan untuk menunjukan prestasi yang terbaik," katanya. (AOL/*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved