Liga Inggris

Jadwal Debut Ronaldo dan Varane di Man United, Pekan 4 Liga Inggris Saat Jamu Newcastle

Jadwal Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane Debut di Manchester United, Pekan 4 Liga Inggris Premier League Saat Jamu Newcastle

Editor: Rendy Nicko
AFP/HASSAN AMMAR
Jadwal Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane Debut di Manchester United, Pekan 4 Liga Inggris Premier League Saat Jamu Newcastle 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal Manchester United vs Newcastle di Liga Inggris Premier League akan menjadi momentum debut Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane.

Cristiano Ronaldo kembali memperkuat Manchester United di Premier League musim 2021/2022. Pemain yang pernah membela The Red Devils pada 2003-2009 ini didatangkan dari Juventus dengan biaya transfer 25 juta Euro.

CR7 kemungkinan melakukan debut di periode keduanya untuk Setan Merah pada pekan ke-4 Premier League Liga Inggris 2021/2022 saat duel Manchester United vs Newcastle United di Stadion Old Trafford pada 11 September 2021.

Dikutip dari The Guardian, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, yakin Cristiano Ronaldo akan membuat timnya jadi lebih baik dan akan beradaptasi dengan cepat.

Baca juga: Klasemen Liga Italia Setelah Hasil Serie A Pekan 2, Oliver Giroud Calon Top Skor

Baca juga: Bocoran Nomor Punggung Egy Maulana Vikri di FK Senica, Liga Slovakia Jadi Rumah Baru Striker Timnas

Baca juga: Daftar Pemain Persija Jakarta untuk Arungi Liga 1 2021, Paduan Pemain Senior & Akademi Jadi Kejutan

"Saya yakin Cristiano Ronaldo akan membuat Manchester United menjadi lebih baik. Dia sudah dewasa sekarang [dan memiliki banyak pengalaman]," kata Ole yang juga mantan pemain MU.

Kapten Timnas Portugal tersebut sudah berada di Inggris saat Manchester United menang 0-1 melawan Wolverhampton Wanderers di pekan ke-3 Liga Inggris, tetapi Cristiano Ronaldo belum berada dalam skuat The Red Devils dalam laga tersebut.

Debut Cristiano Ronaldo bersama Manchester United harus tertunda karena FIFA Matchday di bulan September 2021.

Eks pemain Sporting Lisbon dan Real Madrid ini harus memperkuat Portugal di laga kualifikasi Piala Dunia 2022.

Cristiano Ronaldo akan bergabung dengan Paul Pogba dan kawan-kawan setelah Portugal menghadapi Azerbaijan pada 7 September 2021.

Pemain Portugal Cristiano Ronaldo di Euro 2021. Portugal menghadapi Belgia di babak 16 besar. Jadwal Belgia vs Portugal adalah pada Senin (28/6) jam 02.00 WIB yang tayang di RCTI & Live Streaming TV Online Mola TV
Pemain Portugal Cristiano Ronaldo di Euro 2021. Portugal menghadapi Belgia di babak 16 besar. Jadwal Belgia vs Portugal adalah pada Senin (28/6) jam 02.00 WIB yang tayang di RCTI & Live Streaming TV Online Mola TV (Instagram @portugal)

Laga terdekat yang akan dijalani The Red Devils adalah melawan Newcastle United dan Cristiano Ronaldo berpeluang tampil.

Raphael Varane Persiapan Debut

Bek baru Manchester United, Raphael Varane, berbicara soal debutnya di Man United. Dia mengakui Liga Inggris sangat cepat.

Manchester United bermain melawan Wolverhampton Wanderers pada pertandingan pekan ketiga Liga Inggris, Minggu (29/8/2021). 

Raphael Varane turun sebagai starter dan tampil perdana untuk Man United sejak datang dari Real Madrid.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved