Breaking News:

Lifestyle

Lama Vakum Nyanyi, Mantan Galuh Cilik Jajal Lomba Lagu Banjar

Mantan Galuh Cilik 2016, Najla Lathiftauzzahra menjajal kemampuan olah vokal dengan mengikuti lomba menyanyi lagu Banjar di sekolahnya

Penulis: Achmad Maudhody | Editor: Hari Widodo
istimewa
Mantan Galuh Cilik 2016, Najla Lathiftauzzahra menjajal kemampuan olah vokal dengan mengikuti lomba menyanyi lagu Banjar. 

BANJARMASIN POST.CO.ID - Mantan Galuh Cilik 2016, Najla Lathiftauzzahra menjajal kemampuan olah vokal dengan mengikuti lomba menyanyi lagu Banjar di sekolahnya.

"Saya sebenarnya sudah lama tak menyanyi. Pas ada lomba menyanyi di sekolah secara online saya ikuti sekalian latihan olah vokal setelah lama vakum," kata siswi kelas VII H Madrasyah Tsanawiyah (MTs) Negeri Mulawarman Banjarmasin, Selasa (31/8/2021).

Dijelaskan Najla, lagu yang Banjar yang dibawakannya berjudul Pambatangan ciptaan Fadly Zour.

Runner-up Putri Muslimah 2019 pun ini menceritakan sebelumnya ada di sekolahnya melaksanakan lomba menyanyi. Dirinya begitu semangat mau ikut, karena ada judul lagu bahasa Banjar yang sudah di kuasai.

Baca juga: Penyanyi Banua ini Luncurkan Lagu Banjar di Youtube,  Judulnya Jodoh Ditangan Tuhan

Baca juga: Penyanyi Banua Ini Luncurkan Single Lagu Banjar Teranyar, Lagu Mangganang Bisa Ditonton Youtube

"Lombanya dadakan, jadi tidak ada persiapan. Dapat info, malam besoknya langsung membikin video sampai limqkali, karena ada saja gangguan hp lah seperti memori penuh, ada suara orang lain yang terbuat," ungkapnya.

Dikatakan gadis kelahiran Banjarmasin, 23 Februari 2009 ini, sebenarnya lebih suka lomba yang langsung tatap muka daripada online. 

Namun, kondisi pandemi Covid 19 dan PPKM di Banjarmasin, sehingga lombanya tidak bisa digelar offline. (banjarmasin post.co.id/syaiful anwar)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved