Breaking News:

Berita Tapin

VIDEO Ketua DPRD Tapin Periode 2006-2009 Berpulang, Bupati Sebut Tapin Kehilangan Putra Terbaik

Kabupaten Tapin kembali kehilangan salah satu putra terbaiknya yakni Mantan Ketua DPRD Tapin Periode 2006 - 2009 H. Rasyid Ali.

Penulis: Stanislaus Sene | Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan, kembali kehilangan salah satu putra terbaiknya yakni Mantan Ketua DPRD Tapin Periode 2006 - 2009 H Rasyid Ali, Selasa, (31/08/2021).

Tampak Terlihat Bupati Tapin HM Arifin Arpan, Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor, dan sekda Tapin H Masyraniansyah turut mendatangi rumah duka untuk melawat kepada almarhum.

H Rasyid Ali merupakan tokoh masyarakat yang pernah menjabat sebagai Ketua DPRD periode 2006-2009 dan  juga Wakil Ketua DPRD Tapin Periode 2009-2014.

Bupati Tapin, HM Arifin Arpan, mengatakan, atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Tapin mengucapkan turut beduka cita atas meninggalnya almarhum.

"Kabupaten Tapin telah kehilangan salah satu putra terbaiknya," Kata Bupati Tapin.

Baca juga: Test SKD CPNS 2021, BKPSDM Tapin Siapkan Tujuh Titik lokasi 

Baca juga: Jelang HUT ke-76, PMI Tapin Gelar Sunatan Massal Gratis Sasar Pinggiran Kota

Baca juga: Operasi Yustisi di Binuang Tapin, 25 Pengguna Jalan Diswab Antigen

Menurut Bupati juga, selama almarhum menjabat sebagai Ketua DPRD, bahwa banyak pembangunan yang telah selesai dan kini dirasakan manfaatnya untuk masyarakat. Peran almarhum cukup tinggi untuk kesejahteraan masyarakat.

"Saya meminta kepada masyarakat agar dapat mendoakan beliau agar husnul khotimah dan diterima dengan baik di sisi Tuhan Yang Maha Esa," Harap Bupati

Sementara itu, Ketua DPRD Tapin, H Yamani, merasa sangat kehilangan salah satu pembimbingnya selama berorganisasi, Karena seperti yang diketahui, almarhum merupakan salah satu mantan pemimpin Partai Golkar. Dan selama kepimpinan almarhum, Partai Golkar mencapai puncak keemasannya.

"Selama beliau mengabdi dan memimpin Partai Golkar, telah mencapai puncaknya," ujarnya

Dijelaskan Yamani juga, berkat pemikiran dan tangan dingin almarhum, Golkar sempat berjaya di tahun 2009 -2014 dengan meraih sembilan kursi di DPRD Tapin.

"Hal ini suatu prestasi yang luar biasa," Pujinya.

Baca juga: Langgar Protokol Kesehatan, Tujuh Warga Asal Desa Hatungun Tapin Dapat Teguran Petugas

Menurutnya pula, almarhum selalu mendidik kami dalam dunia politik dengan senyuman dan keramahan.

"Almarhum adalah orangtua kami dan juga guru kami di Partai Golkar Kabupaten Tapin. Banyak memberikan sumbangan pemikiran untuk kemajuan dan kemakmuran bagi masyarakat kita di Kabupaten Tapin," katanya.  (banjarmasinpost.co.id/stanislaus sene)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved