Breaking News:

PT PLN PERSERO UPDK PALANGKARAYA

Peduli Korban Kebakaran, YBM PLN UPDK PALANGKARAYA Terobos Pedalaman Kalteng Serahkan Bantuan

PT PLN UPDK Palangkaraya memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Hargandang Kecamatan Lahei Kabupaten Barito Utara, Kalteng

Editor: Hari Widodo
PT PLN (PERSERO) UPDK PALANGKARAYA
PT PLN UPDK Palangkaraya memberikan bantuan korban kebakaran di desa Haragandang, Kecamatan Lahei Kabupaten Barito Utara Provinsi Kalteng. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - PT PLN UPDK Palangkaraya menaruh perhatian terhadap korban kebakaran di desa Haragandang, Kecamatan Lahei Kabupaten Barito Utara Provinsi Kalteng dengan memberikan bantuan kepada korban musibah ini.

Meski berada di desa paling ujung pedalaman Sungai Lahei (Anak Sungai Barito) yang saat ini terbilang sulit dilalui kecuali dengan mobil double gardan, bantuan disalurkan kepada korban kebakaran di desa ini.

Penyerahan bantuan oleh YBM PLN ULPLTMG Bangkanai mewakili YBM PLN UPDK Palangkaraya, Arismon Saputra selaku Pejabat Pelaksana K4 ULPLTMG Bangkanai.

Pada kesempatan itu Arismon Sapura yang mewakili manajemen yang turun langsung mengantar bantuan ke lokasi mengatakan, turut prihatin atas bencana yang terjadi.

"Kami berharap semoga bantuan yang di berikan ini bermanfaat dan berguna serta dapat meringankan beban bagi keluarga korban kebakaran.,"katanya.

Ia menambahkan, bantuan yang diserahkan mohon jangan dilihat dari berapa banyak jumlahnya, tetapi nilai ketulusan hati dan kepedulian kita bersama. Apalagi yang mendapat musibah adalah saudara kita yang sedang memerlukan uluran tangan.

Abdullah selaku Ketua YBM PLN UPDK Palangkaraya, menyampaikan, Bahwa bantuan yang mereka salurkan ini berasal dari Yayasan Baitul Mal (YBM) milik PLN.

“Dari YBM PLN  ini, 65 persen dapat disalurkan untuk bantuan kepada korban bencana, salah satunya yang kita lakukan ini yakni memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Desa Haragandang,"katanya. (AOL)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved