Breaking News:

Superball

VIDEO 16 Kesebelasan Ikuti Legend U-45 di Lapangan SKB Mulawarman Banjarmasin

Event Legen U-45 piala Gubernur Kalsel tempatnya di Lapangan Bola SKB Mulawarman Banjarmasin. Pemain yang ikut, wajib menjalani vaksin Covid-19.

Penulis: Irfani Rahman | Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pemain sepak bola legenda Kalimantan Selatan akan berlaga di event Legend U-45 atau di atas usia 45 tahun yang diadakan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalsel.

Dijadwalkan dimulai besok , Rabu (1/9/2021), berlangsungnya di Lapangan Bola SKB Mulawarman Banjarmasin. Para pemain yang ikut, sudah menjalani vaksin Covid-19.

Disampaikan Kabid Pembudayaan Olahraga Dispora Kalsel, M Nasir, didampingi Plt Kasi Pengembangan Olahraga Rekreasi,Tradisional dan Layanan Khusus, Budiono, Selasa (31/8/2021), event ini akan diikuti 16 kesebelasan.

"Kami penuhi protokol kesehatan dan sesuai rekomendasi Gugus Tugas Covid-19 Kota Banjarmasin. Sistem  pertandingannya reguler, yakni tak terbatas waktu. Dalam satu hari, hanya dua kali main," ujarnya.

Baca juga: Tiga Pemain Muda Barito Putera Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas U-18 Indonesia

Baca juga: Gelandang Berlabel Timnas Indonesia Merapat ke Barito Putera Jelang Liga 1 Bergulir

Baca juga: Aroma Manchester United Warnai Skuat Barito Putera di Liga 1 2021, Luthfi Kamal Gabung

Waktunya mainnya juga tak full. Mengingat usia para pemainnya di atas 45 tahun, maka mainnya 25 menit x 2. Untuk pertandingan, dimungkinkan bisa berlangsung hingga 10 hari sampai 12 hari.

Dan itu pun situasional, yakni ketika kondisi tak memungkinkan karena hujan, maka tak akan ada pertandingan.

"Tidak harus 10 hari atau 12 hari, lebih pun tak masalah karena lapangan kita sendiri," imbuh Budiono.

Persyaratan pemain untuk mengikuti sepak bola Legend U-45 ini antara lain sudah sertifikat vaksin mininal satu kali. Event ini memperebutkan Piala Gubernur Kalsel.

(Banjarmasinpost.co.id/Irfani)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved