Breaking News:

PT PLN Persero UPK Asam Asam

Vaksinasi Untuk Kehandalan PLTU Asam asam

Di tengah situasi wabah Covid-19 yang masih saja menghantui kehidupan masyarakat Indonesia hingga dunia.

Editor: Edi Nugroho
PT PLN Persero UPK Asam-Asam
Pegawai PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pembangkitan Asam Asam, mengikuti vaksinasi tahap pertama . 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, Di tengah situasi wabah Covid-19 yang masih saja menghantui kehidupan masyarakat Indonesia hingga dunia.

Tentunya memaksa beberapa negara di seluruh dunia untuk melakukan berbagai upaya seperti memperketat prokes yang awalnya 3M hingga 6M, melakukan pembatasan aktivitas mulai dari PSBB hingga sekarang yang kita kenal dengan PPKM dan tentunya vaksin Covid-19.

Vaksin Covid-19 adalah upaya negara dalam melindungi masyarakatnya dari ancaman pandemi Covid-19 dan demi tercapainya kekebalan komunitas atau herd immunity. Sehingga diharapkan keterlibatan seluruh lini masyarakat untuk dapat mendukung program pemerintah ini.

Hal itu juga yang dilakukan oleh pegawai PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pembangkitan Asam Asam, tercatat 97% Pegawai dan 86% Tenaga Ahli Daya telah mengikuti vaksinasi tahap pertama dan 93% Pegawai dan 78% Tenaga Ahli Daya telah mengikuti vaksinasi tahap kedua yang diadakan dalam berbagai kesempatan di lingkungan kerja PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangkitan dan Penyaluran Kalimantan dan Unit Pelaksana Pembangkitan Asam Asam.

Baca juga: PLN UP2B Kalimantan Salurkan Bantuan ke Sekolah dan Ponpes di Kalsel

Baca juga: Semarak Kemerdekaan PLN UPDK Barito

Baca juga: Dukung Industri Smelter di Sulawesi, PLN Tambah Pasokan Listrik ke PT Huadi Nickel-Alloy Indonesia

Baca juga: Menjaga Keandalan Jaringan Listrik, PLN UPT Kalselteng Lakukan Pemeliharaan Tanpa Pemadaman

Adrianus, selaku Pejabat Pelaksana K3 dan Keamanan PLN UPK Asam Asam mengatakan “Kami semangat sekali mendukung program pemerintah ini karena kami sadar dengan hal tersebut kami juga turut menjaga kehandalan PLTU Asam Asam, oleh karena itu akan mengupayakan hingga tercapainya 100% vaksinasi pegawai dan Tenaga Ahli Daya PLN UPK Asam Asam yang sebelumnya sempat terkendala kondisi kesehatannya maupun pasca terkonfirmasi Covid-19” (aol)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved