Breaking News:

Kebakaran di Pasar Martapura

VIDEO Pasca Kebakaran Pasar Batuah Martapura, Lina Punguti Dagangan Tersisa

Lina dibantu kerabat dan pembantunya memilah barang dagangan yang masih dapat dijual dari kiosnya yang diduga penyebab awal kebakaran di Pasar Batuah

Penulis: Mukhtar Wahid | Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA  - Musibah kebakaran yang menimpa kiosnya di kawasan Pasar Batuah Martapura membuat seorang korban kebakaran, Lina mengaku bingung dengan insiden yang terjadi.

"Bingung lagi," ujar singkat sambil memilah barang dagangan yang selamat atau tidak terbakar ditemui reporter Banjarmasinpost.co.id, Selasa (31/8/2021).

Lina dibantu kerabat dan pembantunya memilah barang dagangan yang masih dapat dijual dari kiosnya yang diduga penyebab awal kebakaran.

Lina adalah korban yang paling parah terdampak musibah kebakaran dari dua kios tetangganya.

Tetangga Lina, Agus Salim pedagang makanan dan minuman serta kios sembako mengalami kerusakan ringan.

Kebakaran melanda pertokoan di Pasar Intan di kawasan Pasar Batuah Martapura, Kelurahan Murung Keraton, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar, Senin (30/8/2021) sekitar pukul 23.00 Wita.

"Saya dapat kabar kalau toko saya terbakar, sekitar jam 11 malam," ujar Lina yang dicegah pembantu agar tidak bercerita panjang lebar kepada wartawan.  

Pembantu Lina yang berpakaian hitam itu merasa kesal karena selama musibah kebakaran di kawasan Pasar Intan tidak pernah menerima bantuan pasca bencana.

"Jangan cerita, tidak ada juga bantuan," cetusnya mencegah Lina saat ditemui wartawan di lokasi kebakaran. (banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved