Breaking News:

Superball

VIDEO Persebaru Taklukan Persemar, Begini Respon Wakil Wali Kota Banjarbaru

Persebaru Banjarbaru berhasil menaklukkan Persemar Martapura dalam laga ujicoba yang dihelat di Stadion Demang Lehman Martapura

Penulis: Amirul Yusuf | Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Persebaru Banjarbaru berhasil menaklukkan Persemar Martapura dalam laga ujicoba yang dihelat di Stadion Demang Lehman Martapura, Kabupaten Banjar pada Senin (30/8/2021) sore.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, laga ini dihelat sebagai bentuk persiapan tim jelang bergulirnya Liga 3 2021.

Persemar sempat memberikan perlawanan alot sepanjang pertandingan. Namun pemain Persebaru Banjarbaru, Said mampu tampil apik dengan berhasil mencetak brace, sekaligus membawa tim asuhan Kristiawan tersebut menang dengan skor akhir 3-1.

Usai laga, Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono yang turut hadir di Stadion Demang Lehman memberikan selamat atas penampilan ciamik Persebaru Banjarbaru.

Wartono memuji permainan apik Persebaru sehingga berhasil meraih kemenangan.

"Melihat dari pertandingan hari ini, dari awal sangat baik, motivasi pemain sangat luar biasa, permainan juga cukup bagus dan begitu juga dengan ending hasil yang diraih," ujarnya.

Ia pun berharap tim Persebaru selalu bersemangat berlatih demi bisa berprestasi dan membawa harum nama Kota Banjarbaru.

"Mudah-mudahan tim selalu tetap semangat menghadapi laga-laga ke depannya, soal mekanisme dan lain-lain, ke depannya kita bicarakan," tutupnya. (banjarmasinpost.co.id/amirul yusuf)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved