Breaking News:

Sport

VIDEO Tim Futsal Putra Kabupaten Banjar Juara Grup C Kejurprov Kalsel 2021

Tim Kabupaten Banjar menang atas Kabupaten Tanbu dengan skor 5-3 pada final Grup C Kejurprov di Pondok Lima Futsal, Kota Martapura, Kabupaten Banjar.

Penulis: Amirul Yusuf | Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Dalam laga pamungkas Grup C, tim futsal Kabupaten Banjar menaklukkan Tim Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) dengan skor akhir 5-3 dalam Kejurprov Futsal Kalsel 2021.

Pertandingan kedua tim ini berlangsung di Pondok Lima Futsal, Kota Martapura, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Senin (30/8/2021).

Kabupaten Banjar tampil dominan di babak pertama. Lima gol berhasil disarangkan ke dalam gawang tim dari Kabupaten Tanbu.

Memasuki babak kedua, tim dari Kabupaten Tanbu tampil lebih agresif demi mengejar gol. Permainan cepatnya berhasil memperkecil kedudukan menjadi 5-3.

Kabupaten Banjar yang diarsiteki Adi, kemudian meminta time out untuk melakukan pergantian pemain dan mengatur strategi antisipasi serangan lawan.

Baca juga: VIDEO Kejurprov Futsal Kalsel 2021 Digelar, Ketua DPRD Banjar Ingatkan Prokes

Hasilnya pun terbukti efektif, tim dari Kabupaten Tanbu tampak kesulitan menjebol kembali gawang Kabupaten Banjar.

Di sisa waktu yang tersisa, kedua tim tidak mampu menambah keunggulan. Skor akhir 5-3 untuk kemenangan tim Kabupaten Banjar.

Ini merupakan kemenangan ketiga mereka di Grup C. Sebelumnya, mereka menaklukkan tim dari Kabupaten Tanah Laut (Tala) dengan skor 7-2 dan Kabupaten Kotabaru dengan skor 6-3.

Atas hasil tersebut, Kabupaten Banjar lolos ke babak knock out Kejurprov Futsal Kalsel 2021 bersama Kabupaten Tala.

Sedangkan Kabupaten Tanbu harus puas di posisi tiga, menunggu hasil grup lain untuk menjadi tim peringkat tiga terbaik untuk lolos ke babak perempatfinal.

Ketua KONI Banjar dan Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Banjar, M Hasan Hamdan
Ketua KONI Banjar dan Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Banjar, M Hasan Hamdan (BANJARMASINPOST.CO.ID/AMIRUL YUSUF)

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved