Breaking News:

PT Adaro Energy

Adaro Serahkan Bantuan 20 Konsentrator Oksigen dan 4.000 Paket Vitamin untuk Kabupaten Balangan

Presiden Direktur Adaro, Garibaldi Thohir, serahkan konsentrator oksigen, paket masker dan vitamin kepada Bupati Balangan Abdul Hadi di RSUD Balangan.

Penulis: Isti Rohayanti | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/ISTI ROHAYANTI
Presiden Direktur Adaro, Garibaldi Thohir, secara simbolis menyerahkan bantuan 20 konsentrator oksigen, paket masker dan 4000 vitamin kepada Bupati Balangan, Abdul Hadi, didampingi Wakil Bupati Balangan, Supiani di halaman RSUD Balangan, Paringin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Rabu (1/9/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGINPT Adaro Energy Tbk (Adaro) melalui program “Adaro Berjuang untuk Indonesia” memberikan dukungan 20 unit konsentrator oksigen serta 4.000 paket masker dan vitamin untuk Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan.

Presiden Direktur Adaro, Garibaldi Thohir, menyerahkan secara langsung bantuan konsentrator oksigen, paket masker dan vitamin kepada Bupati Balangan Abdul Hadi di RSUD Balangan, Paringin, Kalsel, Rabu (1/9/2021) . 

Garibaldi Thohir mengatakan, Adaro sangat memahami bahwa dukungan moril dan materiil akan sangat membantu penanganan pasien Covid-19.

Karena itu, pihaknya berkomitmen untuk senantiasa hadir dan berperan aktif dalam membantu pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid 19. 

"Kali ini, dukungan kami wujudkan melalui alat konsentrator oksigen yang telah memenuhi kriteria kemudahan dalam penanganan pasien dan dapat menjaga semangat para tenaga kesehatan," ucap Garibaldi Thohir.

Pihaknya berharap unit konsentrator oksigen tersebut akan semakin melengkapi Rumah Sakit dan fasilitas kesehatan lainnya dalam menangani pasien Covid 19 yang memerlukan oksigen.

Tentunya, alat tersebut akan sangat berguna terutama di wilayah yang jauh dari akses terhadap pemasok oksigen. 

Selain itu, paket masker dan vitamin yang diberikan juga dapat membantu proses penyembuhan masyarakat yang terdampak dalam menjalankan isoman.

Bupati Balangan Abdul Hadi menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan.

Menurut pimpinan wilayah berjuluk Bumi Sanggam ini,  PT Adaro Energy Tbk telah memiliki kepedulian ekstra dalam penanganan Covid 19. Bentuk nyatanya ialah pemberian bantuan alat kesehatan untuk rumah sakit. 

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved