Breaking News:

Sport

Pantau Latihan Atlet Angkat Besi PON Papua, Kadispora Kalsel Beri Semangat Agar Terus Berlatih

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora)  Kalimantan  Selatan  H Hermansyah memantau latihan angkat besi PON kalsel Riska

Penulis: Irfani Rahman | Editor: Hari Widodo
banjarmasinpost.co.id/irfani rahman
Kadispora Kalse Hermansyah saat memantau atlet angkat besi PON kalsel, riska dan beefoto bersama atlet angkat besi, Rabu (1/9/2021). 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARMASIN - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora)  Kalimantan  Selatan  H Hermansyah memantau latihan angkat besi PON kalsel, Riska,  Rabu (1/9/2021) pagi. 

Secara mendadak Herman yang tengah berada di sekitar SKB Mulawarman mampir ketempat latihan atlet angkat besi dan melihat Riska Nur Amanda  serta para  atlet angkat besi lainnya latihan.

Ia pun sempat berbincang dengan sang pelatih Suyati.

Herman pun sempat bertanya apa yang perlu kembali dibenahi pada tempat latihan baru ini dan sempat memberikan motivasi ke Riska agar semangat berlatih menuju PON nanti. 

Baca juga: Atlet Angkat Besi Kalsel Latihan di Tempat Baru, Tak Lagi Berdempetan Menunggu Giliran

Baca juga: Sosok Windy Aisah, Peraih Medali Pertama Indonesia di Olimpiade Tokyo 2021 dari Cabor Angkat Besi

Kepada media ia mengatakan, Hari ini  ia meluangkan waktu untuk memantau latihan angkat besi  persiapan PON Papua.

Kalsel kirim satu atlet angkat besi, dimana mudah mudahan bisa menyumbangkan medali,  dan meski kelas Riska cukup susah mudah mudahan ia terus latihan tingkatkan angkatannya.

"Semangat Waja Sampai Kaputing . Kita harapkan bisa berjuang bawa harum nama Banua di Papua," ucap Kadispora Kalsel H Hermansyah.

Sementara Riska mengatakan ia terus melakukan latihan menjelang PON  dan ia akui  ada sedikit peningkatan angkatannya. (banjarmasinpost.co.id/irfani rahman)
 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved