Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia 2022

Italia vs Swiss di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022, Bintang Juventus Ini Fokus Soal Pertandingan

Pemain Timnas Italia, Federico Chiesa bertekad untuk tetap fokus pada pertandingan ini untuk meraih kemenangan saat Duel Swiss Senin, (6/9/2021)

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Twitter @euro2020
Pemain Italia Federico Chiesa merayakan gol dalam laga Italia vs Spanyol pada semifinal Euro 2021 di Stadion Wembley Rabu (7/7) dini hari WIB 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Setelah ditahan imbang Burgaria, Timnas Italia akan bertandang ke markas Swiss untuk melakoni pertandingan lanjutan kualifikasi piala dunia 2022.

Bintang muda Juventus, Federico Chiesa bertekad untuk tetap fokus pada pertandingan ini untuk meraih kemenangan. Satu golnya saat melawan Bulgaria belum cukup membawa Azzurri menang.

Duel Swiss vs Italia di grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan berlangsung pada Senin, (6/9/2021) pukul 01.45 WIB di stadion Jakob Park.

Meraih hasil imbang 1-1 atas Bulgaria, Timnas Italia masih memimpin Grup C dengan 10 poin dalam empat pertandingan.

Baca juga: Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Spanyol dan Italia Pimpin Klasemen

Baca juga: Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022, Brasil Ungguli Argentina di Klasemen Zona Conmebol

Italia akan menghadapi Swiss yang berada di posisi kedua grup C kualifikasi piala dunia 2022.

Lawan Azzurri memiliki enam poin di klasemen, tetapi dengan dua pertandingan di tangan.

Bintang muda Juventus, Federico Chiesa membuat Italia unggul saat melawan Bulgaria, tetapi dia tidak peduli dengan golnya karena Azzurri ditahan imbang 1-1.

Bintang muda Juventus memecah kebuntuan setelah hanya 20 menit, tetapi Bulgaria mencetak gol penyeimbang sebelum turun minum di Kualifikasi Piala Dunia di Florence.

“Saya senang dengan gol itu, tetapi kami seharusnya menang dan kami tidak melakukannya. Sekarang kami harus pergi ke Swiss dan bermain seperti yang kami tahu,” kata Chiesa dikutip dari Rai Sport, Jumat, (3/9/2021).

Federico Chiesa dkk merayakan gol Italia ke gawang Austria di babak 16 Besar Euro 2021, Minggu (27/6) di Stadion Wembley
Federico Chiesa dkk merayakan gol Italia ke gawang Austria di babak 16 Besar Euro 2021, Minggu (27/6) di Stadion Wembley (Instagram @euro2020)

Dia menegaskan bahwa akan lebih baik membawa pulang tiga poin saat melawan Bulgaria. Namun hasilnya hanya imbang.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved